Guide Attachment Senjata PUBG Mobile (Update Juli 2018)

Guide Attachment Senjata PUBG Mobile (Update April 2018)

Guide Attachment Senjata PUBG Mobile – Senjata dalam game PUBG Mobile terhitung lumayan banyak, senjata – senjata tersebut memiliki karakteristik yang berbeda – beda. Selain itu, ada beragam jenis senjata mulai dari pistol hingga senjata melee seperti panci juga ada. Beragam jenis senjata tersebut dapat di modifikasi dengan cara menambahkan item tambahan senjata atau disebut attachment.

Dengan menambah attachment tersebut, senjata yang sobat miliki akan mendapatkan beberapa keunggulan. Beberapa diantaranya adalah dapat menambah magazine, mengheningkan suara senapan, menstabilkan senjata dan lain – lain.

Oleh karena itu, penggunaan attachment sangat penting bagi para pemain PUBG Mobile agar mendapatkan kesempatan lebih baik dalam menjadi yang terakhir bertahan. Dalam kesempatan ini, saya akan menjelaskan attachment terbaik dari setiap jenis senjata yang terdapat di game PUBG Mobile.

1. Assault Rifle

Guide Attachment Senjata PUBG Mobile (Update April 2018)

  • Angled Grip dan Vertical Grip :

Untuk pilihan ini lebih direkomendasikan untuk memilih Vertical Grip karena item ini dapat mengurangi vertical recoil serta dapat mempercepat aim yang sangat cocok dengan senjata rifle. Dengan recoil yang lebih rendah serta aim yang cepat, senjata yang kita miliki menjadi lebih stabil.

  • Compensator, Suppresor dan Flash Hider :

Ini adalah salah satu item kunci yang dapat memenangkan kita saat war. Suppressor di senjata rifle bisa sangat mematikan sebab dapat membuat lawan kebingungan menentukan arah serangan kita. Hal itu karena suppressor dapat meredam suara sejata.

Sedangkan compensator sangat vital jika kita memutuskan untuk menghujani lawan dengan peluru secara langsung sebab compensator dapat mengurangi recoil senjata kita.

Kemudian flash hider adalah gabungan dari kedua item diatas, flash hider dapat meredam suara tembakan sekaligus dapat mengurangi recoil walaupun tidak sebagus compensator. Oleh karena itu, flash hider menjadi yang terbaik karena dapat digunakan di segala kondisi.

  • Extended dan Quickdraw Mag :

Karena senjata rifle adalah senapan serbu, maka Extended Mag akan lebih berguna karena dapat menambah jumlah peluru yang bisa ditembakkan.

  • Red Dot, Holographic dan Scope :

Karena assault rifle (AR) dapat digunakan pada pertarungan jarak pendek, medium maupun jauh, maka penggunaan item ini tergantung pada situasi.

2. SMG

Guide Attachment Senjata PUBG Mobile (Update April 2018)

  • Angled Grip dan Vertical Grip :

Sama seperti senjata rifle, SMG akan lebih mematikan jika menggunakan Vertical Grip sebab recoil yang ditimbulkan akan lebih minim.

  • Compensator, Suppresor dan Flash Hider :

Karena SMG tidak mempunyai item Flash Hider, maka pilihan ini jatuh pada Suppressor. Hal itu karena item Suppressor di SMG dapat meningkatkan rate of fire sekaligus meredam suara tembakan. Kombinasi dari keduanya akan sangat mematikan bagi pengguna senjata SMG.

  • Extended dan Quickdraw Mag :

Pilihan yang sudah jelas, yakni Extended Mag yang dapat menambahkan peluru. Dengan karakteristik SMG yang memiliki rate of fire tinggi, maka peluru yang lebih banyak akan memberi keuntungan yang masif.

  • Red Dot, Holographic dan Scope :

Lebih disarankan untuk menggunakan Red Dot atau Holographic karena senjata SMG adalah tipe senjata jarak dekat.

Tambahan : Jika sobat memutuskan untuk menggunakan Uzi, maka pastikan sobat menggunakan item Uzi Stock untuk menambah kestabilan serta recoil yang lebih kecil.

3. Sniper Rifle

Guide Attachment Senjata PUBG Mobile (Update April 2018)

  • Angled Grip dan Vertical Grip :

Senjata berjenis sniper tidak memiliki attachment tipe grip.

  • Compensator, Suppresor dan Flash Hider : 

Tidak ada yang lebih mengerikan dalam PUBG Mobile selain sniper yang bersembunyi dan menembakkan pelurunya tanpa kita ketahui. Oleh sebab itu suppressor adalah satu – satunya item pilihan yang bisa digunakan untuk Sniper Rifle.

  • Red Dot, Holographic dan Scope :

Kembali pilihan yang sudah pasti, yaitu scope. Lebih direkomendasikan untuk menggunakan 8x scope agar sobat dapat menembak lebih akurat pada jarak yang jauh. Namun ada satu pengecualian, yakni VSS yang sudah memiliki scope tersendiri.

4. Pistol

Seperti yang sudah saya jelaskan pada artikel senjata terbaik PUBG Mobile, pistol adalah senjata yang tidak berguna kecuali pada menit awal game. Oleh karena itu, gunakan saja attachment apapun kemudian buang ketika sobat menemukan senjata jenis lain.

5. Shotgun

Guide Attachment Senjata PUBG Mobile (Update April 2018)

  • Shotgun Choke :

Senjata tipe shotgun memiliki beberapa pellet ketika ditembakkan. Pellet – pellet tersebut memiliki damage sendiri sehingga jika semua pellet mengarah ke satu target maka damage yang dihasilkan akan sangat besar. Fungsi dari Choke adalah membuat pellet dapat fokus ke satu target sehingga damage yang dihasilkan menjadi lebih mematikan.

  • Extended dan Quickdraw Mag :

Pilihan yang opsional, namun lebih condong ke Extended Mag. Dengan tambahan peluru, maka lebih banyak juga pellet yang mengenai lawan.

6. Melee

Sayangnya, masih belum ada attachment atau item yang bisa ditambahkan untuk senjata jenis melee.

Itulah beragam attachment terbaik untuk semua jenis senjata di dalam game PUBG Mobile. Sampai jumpa di kesempatan selanjutnya.

Guide Attachment Senjata PUBG Mobile (Update Juli 2018) | Firza | 4.5
error: Content is protected !!