Aplikasi VPN Android Terbaik dan Tercepat (November 2019)

Update :

Aplikasi VPN Android Terbaik dan Tercepat – Virtual Private Networks (VPN) merupakan salah satu tool keamanan terbaik untuk menyusuri luasnya dunia maya. Anda dapat menggunakan VPN ini untuk berinternet ria lewat public WiFi misalnya, tanpa takut akan masalah kemanan.

VPN dapat menembus firewall, juga dapat membuka konten apapun yang diblokir oleh pemerintah. Karena jujur saja, banyak pengguna VPN ini biasanya bertujuan hanya untuk membuka situs yang diblokir. Namun apapun alasannya, tidak ada yang peduli.

Aplikasi VPN Android Terbaik

Apalagi jika anda menggunakan smartphone Android yang dapat dibilang sebagai sistem operasi mobile terbesar di dunia ini. Oleh karena itu, pilihan aplikasi VPN gratis yang terbaik tentu ada sangat banyak sekali. Karena banyaknya tersebut, pasti anda merasa bingung untuk mencari yang terbaik sekaligus gratis.

Beberapa hal yang dapat menjadi pertimbangan memilih VPN antara lain adalah tampilannya yang user-friendly alias mudah dioperasikan, kemudian masalah keamanan privasi, kecepatan dan kuota yang dapat digunakan. Oleh karena itu, disini saya akan memberikan daftar aplikasi VPN Android yang terbaik dan semuanya dapat digunakan tanpa root.

Aplikasi VPN Android Terbaik, Tercepat dan Gratis

Berikut ini adalah beberapa pilihan aplikasi VPN terbaik menurut tim TutorAplikasi.com yang dihimpun dari berbagai sumber ternama. Aplikasi VPN dibawah ini sudah dipilih – pilih sehingga hanya terdapat yang terbaik sekaligus aplikasi VPN tercepat gratis. Urutan angka disini tidak mencerminkan ranking sama sekali, bukan berarti nomor 1 lebih baik daripada nomor 14 dan sebaliknya.

1. Betternet Hotspot VPN & Private Browser

vpn anti internet positif

Betternet merupakan salah satu aplikasi VPN terbaik untuk Android. Banyak orang suka karena Betternet ini tidak menyimpan apapun dari penggunanya sehingga privasi kita akan aman. Kecepatan yang dimilikinya pun lumayan cepat serta sangat mudah digunakan.

Untuk mempertahankan versi gratisnya, Betternet menampilkan ilkan video dan aplikasi yang bersponsor. Versi premium juga tersedia dengan harga $2.99 per bulan selama setahun. Betternet ini sangat transparan terhadap apa saja yang bisa dilakukan aplikasi ini.

NamaBetternet Hotspot VPN & Private Browser
Total Download50 Juta+
Ukuran15 MB
Ditawarkan olehBetternet LLC
Rating Google Play4.3
HargaGratis

2. Turbo VPN

vpn gratis android

Turbo VPN merupakan pemain baru dalam industri VPN Android. Walaupun baru, Turbo VPN sudah mendapat beragam respon positif. Hal itu disebabkan karena beberapa hal, seperti kecepatannya yang stabil dan memang cepat serta iklan yang tidak terlalu mengganggu, karena hanya ditampilkan selama 3 detik saja.

Waktu untuk konek ke servernya juga terhitung sangat cepat. Oleh karena itu tidak mengherankan jika Turbo VPN ini selalu berada di atas dalam pencarian VPN untuk Android. Hal itu juga menjadikan Turbo VPN salah satu aplikasi VPN terbaik yang saya rekomendasikan.

NamaTurbo VPN
Total Download100 Juta+
Ukuran9.6 MB
Ditawarkan olehInnovative Connecting
Rating Google Play4.6
HargaGratis

3. Thunder VPN

vpn aman untuk android

Thunder VPN merupakan salah satu aplikasi VPN yang baru-baru ini diluncurkan. Thunder VPN ini diluncurkan dengan beragam fitur unggulan seperti kuota unlimited, tidak ada data yang diambil dan terdiri dari banyak server yang tersebar di seluruh dunia.

Tampilan dalam aplikasi juga mudah dipahami dan kecepatan yang diberikan juga tidak begitu buruk. Sebagai aplikasi VPN baru, Thunder VPN merupakan pilihan yang bagus diantara semua aplikasi VPN Android gratis lainnya.

NamaThunder VPN
Total Download10 Juta+
Ukuran5.3 MB
Ditawarkan olehSignal Lab
Rating Google Play4.6
HargaGratis

4. FinchVPN

vpn apk

Finch Free VPN merupakan aplikasi VPN standard seperti yang lainnyam, anda dapat menggunakan fitur region-locked untuk menjaga privasi dari browsing anda. Versi gratisnya memberikan bandwith sebesar 3 GB, sedangkan versi Pro yang dihargai $1.61 per bulan mendapatkan bandwith sebesar 25 GB.

Dan yang terakhir versi premier mendapatkan bandwith unlimited dengan harga $3.21 per bulannya. Finch Free VPN juga support OpenVPN, aplikasi firewall dan banyak lagi. Yang lebih penting lagi, aplikasi VPN ini tidak menyimpan data penggunanya.

NamaFree & Premium VPN – FinchVPN
Total Download1 Juta+
Ukuran10 MB
Ditawarkan olehFinch Technology Enterprise
Rating Google Play4.2
HargaGratis

5. Hola Free VPN

hola free vpn proxy

Hola VPN merupakan salah satu VPN paling populer dengan jumlah download lebih dari 50 juta kali. Bahkan dengan hanya versi gratisnya, Hola Free VPN menyediakan banyak sekali pilihan server.

Selain VPN, di dalam Hola juga terdapat Hola Browser yang berbasis pada Lightning Browser dengan lisensi publik Mozilla. Versi premium dari Hola VPN menawarkan proteksi privasi, server yang lebih kencang dan kemampuan streaming di semua situs video.

NamaHideman VPN
Total Download50 Juta
Ukuran15 MB
Ditawarkan olehUnrestricted Internet
Rating Google Play4.5
HargaGratis

6. OpenVPN Connect

Aplikasi VPN Terbaik dan Tercepat Android

OpenVPN Connect merupakan salah satu aplikasi VPN yang “benar-benar” gratis di Android. Aplikasi ini merupakan open-source yang bisa menjadi nilai plus tersendiri. Untuk menjalankan OpenVPN membutuhkan pengetahuan yang lebih luas lagi karena anda tidak dapat menggunakannya hanya dengan sekali klik.

Anda harus mengimport file dengan ekstensi .ovpn dan memasukkan beberapa hal di setting. Aplikasi VPN ini juga menggunakan PolarSSL yang dapat dikatakan sangat bagus dalam hal keamanan. Sangat disarankan untuk menjauhi aplikasi ini jika anda tidak paham cara menjalankannya.

NamaOpenVPN Connect
Total Download10 Juta+
Ukuran3.6 MB
Ditawarkan olehOpenVPN
Rating Google Play4.2
HargaGratis

7. ProtonVPN

vpn untuk android

ProtonVPN bisa dijadikan acuan ketika anda mencari aplikasi VPN untuk Android. Aplikasi ini memiliki beberapa keunggulan seperti kuota unlimited, mempunyai banyak lokasi server dan kebijakan privasi yang tidak akan mengambil data anda. Versi gratis dari ProtonVPN sudah terlihat sangat bagus dan sudah cukup bagi sebagian besar orang.

Sedangkan versi premium dari aplikasi yang berbasis di Swiss ini menawarkan kecepatan yang lebih baik, server yang lebih banyak, perangkat yang lebih banyak dan support Tor.

NamaProtonVPN
Total Download1 Juta+
Ukuran29 MB
Ditawarkan olehProtonVPN AG
Rating Google Play4.1
HargaGratis

8. SpeedVPN

vpn xiaomi

SpeedVPN merupakan salah satu VPN yang jarang ditemui di Android. Aplikasi ini memiliki fitur unik, yakni koneksi anda akan diputus setelah terkoneksi selama 240 menit. Namun anda masih bisa mengkoneksikannya kembali dengan mudah dan dapat dilakukan kapan saja, tidak ada batasan.

Dengan mekanisme seperti itu, bandwith dari aplikasi ini bisa dikatan unlimited namun saya rasa tidak efisien karena kita harus mengkoneksikan kembali VPN setelah 240 menit digunakan.

NamaSpeedVPN Free VPN Proxy
Total Download10 Juta+
Ukuran7.6 MB
Ditawarkan olehGoSpeed Software
Rating Google Play4.4
HargaGratis

9. SurfEasy VPN

vpn pro apk

SurfEasy VPN memiliki pengembang yang sama dengan Opera Free VPN dan aplikasi ini memiliki beragam fitur yang menarik. Data privasi anda tidak akan diambil, jadi privasi anda akan lebih aman. Terlebih lagi, SurfEasy VPN menjadi salah satu dari sedikit aplikasi VPN Android yang memiliki fitur download file torrent.

SurfEasy memiliki 500 server di 28 negara, namun versi gratis hanya memberikan bandwith 500 MB data. Anda dapat membayar sebesar $3.99 per bulan untuk mendapatkan data unlimited dan $6.49 per bulan untuk mendapatkan fitur torrent.

NamaSurfEasy Secure Android VPN
Total Download5 Juta+
Ukuran23 MB
Ditawarkan olehSurfEasy Inc
Rating Google Play4.6
HargaGratis

10. TunnelBear VPN 

vpn tercepat android

TunnelBear VPN merupakan aplikasi VPN terbaik yang sudah populer sejak di PC. Versi gratis hanya memberikan 500 MB data per bulannya. anda dapat mengupgradenya menjadi unlimited dengan membayar $9.99 per bulannya, memang harga ini cenderung lebih mahal dibandingkan dengan kompetitornya namun nama besar TunnelBear membuatnya lebih dipercaya banyak orang.

Dan anda juga dapat langsung membayar penuh setahun dengan harga $59.88 per tahunnya.

NamaTunnelBear VPN
Total Download10 Juta+
Ukuran17 MB
Ditawarkan olehTunnelBear, LLC
Rating Google Play4.4
HargaGratis

11. VPN Robot 

vpn gratis tercepat android

VPN Robot juga masih baru di industri VPN Android, namun aplikasi ini dapat melakukan apapun yang bisa dilakukan sebagian besar aplikasi VPN Android sejenisnya. Ada kurang lebih 61 negara dengan 2410 jumlah server yang bisa dipilih, anda juga dapat langsung memilih server yang paling cepat. Aplikasi ini juga tidak membutuhkan akun atau login untuk menggunakannya.

Dengan harga gratis, anda juga mendapatkan bandwith yang unlimited. Namun tentu ada iklan yang akan menghiasi layar smartphone anda.

NamaVPN Robot
Total Download10 Juta+
Ukuran9.2 MB
Ditawarkan olehLemon Clove
Rating Google Play4.4
HargaGratis

12. Snap Master VPN

vpn master apk

VPN Master merupakan salah satu VPN yang masih baru. Aplkiasi ini memiliki beragam pilihan negara untuk dipilih. Tidak ada hal yang bisa dibicarakan di aplikasi ini, karena memang tidak ada hal khusus yang bisa dibicarakan selain harga premiumnya yang murah yakni hanya $2.99 per bulannya.

Snap Master VPN menawarkan kemudahan bagi anda dengan tidak mengharuskan login ataupun registrasi dan memiliki kuota unlimited bahkan pada versi gratisnya.

NamaFree VPN & security unblock proxy – Snap Master VPN
Total Download50 Juta+
Ukuran9.9 MB
Ditawarkan olehInnovative Connecting
Rating Google Play4.6
HargaGratis

13. Windscribe VPN

vpn anti internet positif

Windscribe VPN menyediakan kuota 10 GB per bulannya kepada para pengguna gratis aplikasi ini. Kuota 10 GB seharusnya cukup bagi orang yang menggunakan VPN untuk sekedar membuka blokir pada suatu website.

Selain itu, kebijakan privasi Windscribe yang tidak akan mengambil data anda juga patut diperhitungkan, Windscribe versi gratis memiliki pilihan 10 negara dan banyak fitur lainnya. Sedangkan pada versi premium, ada pilihan hingga 50 server dan kuota unlimited.

NamaWindscribe VPN
Total Download1 Juta+
Ukuran19 MB
Ditawarkan olehWindscribe
Rating Google Play4.3
HargaGratis

14. Hotspot Shield Free VPN

vpn master internet gratis

Sama seperti halnya versi PCnya, Hotspot Shield versi Android juga sudah dikenal luas menjadi salah satu aplikasi VPN gratis terbaik. Anda yang menggunakan versi gratis akan mendapatkan kuota 500 MB per hari. Dalam hal keamanan, Hotspot Shield memiliki enskripsi yang dikatakan aman untuk mengakses bank atau berbelanja online tanpa takut terhadap pencurian data.

Selain aman, Hotspot Shield juga sangat mudah untuk digunakan oleh semua orang. Terdapat juga pilihan trial premium selama 7 hari yang dapat membuat anda menikmati beragam fitur premium dari Hotspot Shield seperti kuota unlimited dan kecepatan yang lebih baik.

NamaHotspot Shield Free VPN Proxy
Total Download50 Juta+
Ukuran15 MB
Ditawarkan olehAnchorFree GmbH
Rating Google Play4.2
HargaGratis

Begitulah daftar lengkap VPN terbaik dan gratis yang bisa anda dapatkan di Android. Kesemua aplikasi VPN Android di atas dapat didownload secara langsung lewat Play Store yang ada di smartphone Android anda. Selain Android, di TutorAplikasi.com juga tersedia artikel VPN terbaik untuk PC, sampai jumpa di kesempatan selanjutnya.

1 thought on “Aplikasi VPN Android Terbaik dan Tercepat (November 2019)”

  1. Pingback: Aplikasi VPN Gratis dan Tercepat di PC (September 2019) • TutorAplikasi.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *