Home » Build Aldous Tersakit, Emblem dan Spell (Season 17) 2020

Build Aldous Tersakit, Emblem dan Spell (Season 17) 2020

Last Updated on 10 September, 2020 by Firza

Advertisement

Build Aldous Mobile Legends Terbaru – Aldous diceritakan sebagai penjaga dari suatu labirin misterius, labirin ini terletak di Western Land, tepatnya di Minoan Kingdom. Dalam labirin tersebut dikatakan terdapat sebuah patung Minotaur raksasa yang dianggap sebagai ‘Mekkah’ kerajaan Minoan.

Diceritakan pula labirin ini memiliki harta tersembunyi yang sangat banyak sekali di dalamnya.

Advertisement
Build Aldous Tersakit, Emblem dan Spell - TutorAplikasi

Oleh sebab itu pihak kerajaan memerintahkan sekelompok penjaga untuk menjaga labirin ini, namun kebanyakan dari mereka ternyata terseret ke dalam daya tarik harta karun dalam labirin. Namun tidak semuanya, masih ada satu yang bertahan tetap menjaga labirin tersebut, dia adalah Aldous.

Hingga pada suatu hari, seorang dewa datang ke kerajaan Minoan dan menghukum negeri tersebut.

Kekuatan cahaya serta kegelapan dari dewa tersebut memusnahkan kerajaan Minoan, bahkan Aldous pun tidak bisa melarikan diri dari amukan dewa. Ketika dia mengira akan mati, tiba-tiba dia merasa ada sesuatu yang aneh dalam tubuhnya.

Dia merasa ada dua aliran yang bertabrakan dan menyebabkan beberapa perubahan fisik pada Aldous. Pada kulitnya, tumbuh sisik-sisik hitam yang bisa menangkal serangan, selain itu tangannya pun berubah menjadi besar dan seperti memiliki kekuatan tertentu.

Ketika Aldous sudah sadar, dia menyadari bahwa semua rakyat Minoan sudah menghilang, tetapi labirin misterius itu telah berpindah sebab kekuatan yang tidak dia ketahui.

Akhirnya dia dan Minotaur yang tersisa pun sepakat bahwa Aldous akan tetap berada di labirin untuk menjaganya, sedangkan Minotaur akan pergi ke Land of Dawn untuk mencari jawaban apa yang terjadi pada rakyat Minoan dan kepada ras Minotaur di labirin.

Berita tentang labirin misterius ini tersebar dengan sangat cepat ke seluruh penjuru hingga akhirnya sampai ke Abyssal Kingdom. Selena yang mendengar berita ini pun membawa Abyssal Demon miliknya menuju ke pintu masuk labirin demi mengumpulkan energi yang keluar dari tempat tersebut.

Pertempuran yang besar antara Aldous dan Selena serta Abyssal Demonnya pun tidak dapat dihindari.

Advertisement

Statistik Dasar Aldous :

HP2718Attack Speed0.836
Physical Attack129Movement Speed260
Magic Power0HP Regen49
Physical Defense21Mana Regen18
Magical Defense10Basic Attack Crit Rate0
Mana405Ability Crit Rate0

Skill Aldous Mobile Legends

Skill Aldous Mobile Legends - TutorAplikasi

Skill Pasif Aldous – Contract: Transform

Skill pasif Aldous TutorAplikasi

Setiap Aldous melancarkan 2 basic attack, maka 100% damage yang diberikan serangan tersebut akan dirubah menjadi Shield yang bisa bertahan selama 3 detik.

Selain itu, skill pasif ini memiliki hanya bisa diaktifkan setiap 5 detik.

Skill 1 Aldous – Contract: Soul Seal (Damage)

Skill 1 Aldous TutorAplikasi

Aldous melepaskan energi miliknya untuk memperkuat Basic Attack berikutnya, memberikan 130(+100% Total Physical Attack) Physical Damage.

Jika serangan ini dapat membunuh hero lawan, maka Aldous mendapatkan 10/2 Stack Soul Steal. Setiap Stack ini akan meningkatkan Damage dari skill ini sebesar 7 secara permanen.

Selain itu jika digunakan untuk melawan minion, maka damage yang dihasilkan akan naik sebesar 300%.

Aldous bakal mendapatkan 1 Stack Soul Steal jika ada non-hero lawan yang tereleminasi dalam jangkauannya.

Lv. 1Lv. 2Lv. 3Lv. 4Lv. 5Lv. 6
Cooldown54.74.44.13.83.5
Mana606570758085
Damage130170210250290330

Skill 2 Aldous – Contract: Explosion (CC dan Buff)

Skill 2 Aldous TutorAplikasi

Aldous akan mengambil posisi bertahan yang bertahan selama 2 detik. Pada posisi tersebut, Aldous menciptakan Shield yang immune terhadap Basic Attack sedangkan damage dari serangan lain akan berkurang sebesar 50%.

Aldous dapat menggunakan kembali skill ini untuk meledakkan Shield tadi demi memberikan 100(+20% Total Physical Attack) hingga 200(+40% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan sekitar, selain itu terdapat juga efek stun yang bisa bertahan paling lama 1 detik.

Lv. 1Lv. 2Lv. 3Lv. 4Lv. 5Lv. 6
Cooldown1211.51110.5109.5
Mana8090100110120130
Damage100120140160180200
Damage Maksimum200240280320360400

Skill Ultimate Aldous – Contract: Chase Fate (Blink dan Burst Damage)

Skill ultimate Aldous TutorAplikasi

Pada skill ini, Aldous akan mendeteksi lokasi lawan selama 5 detik. Jika Aldous kembali menggunakan skill ini pada waktu 5 detik tersebut, maka Aldous akan secara permanen mengetahui posisinya dan mengunci lalu mengejarnya.

Advertisement

Setelah lawan terkejar, maka Aldous akan memukul lawan tersebut dan memberikan Physical Damage setara 400(+100% Total Physical Attack) ditambah 10% Maksimum HP target serta efek Knock Back selama 1 detik.

Lv. 1Lv. 2Lv. 3
Cooldown605550
Mana150200250
Damage400550700

Build Item Aldous Mobile Legends Season 17

Jika dilihat dari skill milik Aldous, maka build Aldous ini dapat dikategorikan menjadi full damage atau build semi tank untuk survive lebih lama, oleh sebab itu kali ini akan ada dua macam build untuk Aldous.

Baiklah, langsung saja berikut ini adalah build Aldous versi tim TutorAplikasi.com

Build Aldous Paling Sakit

Build Aldous Tersakit - TutorAplikasi-min

Build ini khusus dibuat untuk memanfaatkan Aldous sebagai pembunuh hero lawan dengan cepat. Dengan build ini, maka Aldous akan memiliki serangan yang mematikan bagi pihak lawan. Bahkan bisa saja lawan 1 hit mati jika stack pada skill 1 Aldous sudah mencapai 400-an.

Rapid Boots

  • Atribut : –
  • Pasif : +80 Movement Speed
  • Kemampuan Pasif : Menyerang atau terkena damage akan mengurangi Movement Speed sebanyak 40 Poin selama 5 detik
  • Harga : 850

Raptor Machete

  • Atribut : +30 Physical Attack, +15% Physical Penetration
  • Pasif : +50% Damage to Monsters
  • Kemampuan Pasif : Breakout – Untuk setiap 10 detik, Basic Attack berikutnya memberikan tambahan 50 True Damage dan meningkat sesuai level hero. Lawan juga akan terkena efek Slow 30% selama 1 detik. Mengeluarkan Basic Attack akan mengurangi Cooldown-nya
  • Kemampuan Pasif : Greed – Mendapatkan extra 25% EXP saat Jungling dan memulihkan 4% HP serta 10% Mana setelah mengalahkan Creep
  • Kemampuan Pasif : George – Eliminasi Creep untuk meningkatkan Physical Attack sebanyak 4, maksimal hingga 15 Layer
  • Kemampuan Pasif : Membuat Spell Retribution dapat digunakan ke Hero Lawan yang menyebabkan efek Slow 70% dan True Damage dalam jumlah kecil dalam 3 detik
  • Harga : 1650

Raptor Machete dipakai agar proses farming menjadi lebih cepat dan atribut Physical Penetration membuat damage dari Aldous menjadi lebih besar.

Saat early game, kamu bisa membeli Nimble Blade terlebih dahulu dan upgrade ke Raptor Machete saat menyelesaikan pembelian item ke-4, Blade of Heptaseas.

Endless Battle

  • Atribut : +65 Physical Attack, +5 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, +10% Physical Lifesteal
  • Kemampuan Pasif : Setelah menggunakan skill, maka Basic Attack berikutnya akan menambahkan 60% Physical Attack sebagai True Damage. Efek ini memiliki cooldown selama 1,5 detik. Ketika efek tersebut aktif, Movement Speed hero akan meningkat sebesar 10%.
  • Harga : 2470

Endless Battle adalah item dengan atribut yang sangat lengkap untuk dipakai Aldous.

Dengan item ini, Aldous mendapatkan tambahan atribut Physical Attack, HP, Lifesteal dan pengurangan cooldown untuk skill-skillnya.

Selain itu, kemampuan pasif Endless Battle yang menambah True Damage setelah memakai skill membuat total Damage dari Aldous semakin besar.

Blade of the Heptaseas

  • Atribut : +70 Physical Attack, +250 HP, +15 Physical Penetration
  • Kemampuan Pasif : Jika tidak menerima atau memberikan Damage dalam 5 detik, maka Basic Attack berikutnya akan memberikan Physical Damage tambahan setara dengan 240 + 60% Physical Attack.
  • Harga : 1950

Seperti halnya Endless Battle, Blade of the Heptaseas dipilih karena item ini mampu memberikan Damage tambahan pada Basic Attack Aldous.

Advertisement

Dengan begitu kemungkinan lawan akan terleminasi menggunakan Basic Attack menjadi lebih tinggi dan stack Aldous lebih cepat terisi.

Thunder Belt

  • Atribut : +800 HP, +6 Mana Regen, +10% Cooldown Reduction, +40 Physical Defense
  • Kemampuan Pasif : Setelah menggunakan skill, maka Basic Attack selanjutnya akan menambahkan True Damage sebesar 2% total HP dan dapat memberikan efek slow lawan disekitar selama 1,5 detik. Efek ini memiliki cooldown 1,5 detik.
  • Harga : 2290

Sekali lagi, kemampuan pasif item yang mampu menambahkan Damage pada Basic Attack sangat dianjurkan dipakai oleh Aldous.

Selain itu, Thunder Belt juga menawarkan atribut HP dan Defense yang mampu membuat Aldous lebih tangguh saat diserang lawan.

Malefic Roar

  • Atribut : +60 Physical Attack
  • Pasif : +40% Physical Penetration
  • Kemampuan Pasif : Setiap Basic Attack akan menembus 20% armor dari turret.
  • Harga : 2060

Item dengan Physical Pentration berguna agar Aldous bisa memberikan Damage yang cukup tinggi bahkan ke hero Tank sekalipun.

Build Aldous Terkuat

Build Aldous Terkuat - TutorAplikasi

Sedangkan build Aldous ini akan memberikan Aldous tingkat bertahan lebih bagus saat sedang melawan hero lawan agar tidak cepat mati.

Selain itu, build ini juga sangat cocok digunakan jika kamu menggunakan Aldous sebagai initiator atau mengawali serangan. Namun Damage yang dihasilkan Aldous masih cukup tinggi saat stack skill 1 miliknya juga tinggi.

Rapid Boots

  • Atribut : –
  • Pasif : +80 Movement Speed
  • Kemampuan Pasif : Menyerang atau terkena damage akan mengurangi Movement Speed sebanyak 40 Poin selama 5 detik
  • Harga : 850

Endless Battle

  • Atribut : +65 Physical Attack, +5 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, +10% Physical Lifesteal
  • Kemampuan Pasif : Setelah menggunakan skill, maka Basic Attack berikutnya akan menambahkan 60% Physical Attack sebagai True Damage. Efek ini memiliki cooldown selama 1,5 detik. Ketika efek tersebut aktif, Movement Speed hero akan meningkat sebesar 10%.
  • Harga : 2470

Endless Battle adalah item dengan atribut yang sangat lengkap untuk dipakai Aldous.

Dengan item ini, Aldous mendapatkan tambahan atribut Physical Attack, HP, Lifesteal dan pengurangan cooldown untuk skill-skillnya.

Selain itu, kemampuan pasif Endless Battle yang menambah True Damage setelah memakai skill membuat total Damage dari Aldous semakin besar.

Thunder Belt

  • Atribut : +800 HP, +6 Mana Regen, +10% Cooldown Reduction, +40 Physical Defense
  • Kemampuan Pasif : Setelah menggunakan skill, maka Basic Attack selanjutnya akan menambahkan True Damage sebesar 2% total HP dan dapat memberikan efek slow lawan disekitar selama 1,5 detik. Efek ini memiliki cooldown 1,5 detik.
  • Harga : 2290

Sekali lagi, kemampuan pasif item yang mampu menambahkan Damage pada Basic Attack sangat dianjurkan dipakai oleh Aldous.

Advertisement

Selain itu, Thunder Belt juga menawarkan atribut HP dan Defense yang mampu membuat Aldous lebih tangguh saat diserang lawan.

Queen’s Wings

  • Atribut : +15 Physical Attack, +1000 HP, +10% Cooldown Reduction
  • Kemampuan Pasif : Mengurangi damage yang diterima sebesar 40% dan memberikan tambahan Lifesteal 40% saat HP dibawah 40%. Efek ini berlangsung selama 5 detik dan memiliki cooldown selama 60 detik.
  • Harga : 2250

Dengan tambahan 1000 HP dan pengurangan Cooldown sebesar 10%, item Queen’s Wings cocok digunakan oleh semua hero, termasuk Aldous.

Namun sebenarnya efek pasif item yang mengurangi Damage dan menambah Lifesteal ketika HP berada di bawah 40% adalah nilai jual utama item ini.

Blade of the Heptaseas

  • Atribut : +70 Physical Attack, +250 HP, +15 Physical Penetration
  • Kemampuan Pasif : Jika tidak menerima atau memberikan Damage dalam 5 detik, maka Basic Attack berikutnya akan memberikan Physical Damage tambahan setara dengan 240 + 60% Physical Attack.
  • Harga : 1950

Seperti halnya Endless Battle, Blade of the Heptaseas dipilih karena item ini mampu memberikan Damage tambahan pada Basic Attack Aldous.

Dengan begitu kemungkinan lawan akan terleminasi menggunakan Basic Attack menjadi lebih tinggi dan stack Aldous lebih cepat terisi.

Malefic Roar

  • Atribut : +60 Physical Attack
  • Pasif : +40% Physical Penetration
  • Kemampuan Pasif : Setiap Basic Attack akan menembus 20% armor dari turret.
  • Harga : 2060

Item dengan Physical Pentration berguna agar Aldous bisa memberikan Damage yang cukup tinggi bahkan ke hero Tank sekalipun.

Cara Bermain dan Keunggulan Aldous

Cara bermain, keunggulan dan kekurangan Aldous-min

Cara Bermain dan Keunggulan Aldous

  • Shield dari pasif

Shield dari pasif Aldous mengikuti Damage dari Basic Attack miliknya yang ketiga sebelum Shieldnya aktif. Jadi, untuk meningkatkan jumlah Shield, maka Aldous harus meningkatkan damage dari Basic Attack ketiganya.

Cara yang bisa digunakan adalah dengan menyerang 2 kali terlebih dahulu menggunakan Basic Attack, kemudian sebelum Basic Attack ketiga, aktifkan terlebih dahulu skill 1, baru serang lawan dengan Basic Attack.

Dengan begitu, Aldous akan mendapatkan jumlah Shield yang cukup banyak, terlebih lagi jika Stack pada skill 1 sudah banyak.

Advertisement
  • Mobilitas tinggi

Dengan skill Ultimate, kamu bisa melihat seluruh lawan di manapun mereka berada. Dengan begitu, kita bisa dengan mudah mengincar lawan yang sedang sekarat atau membantu teman satu tim yang sedang kesulitan.

Selain sebagai menyerang, Ultimate Aldous juga bisa digunakan untuk kabur atau berpindah lane dengan cepat.

Caranya yaitu dengan mengincar lawan yang ada di lane lain, lalu segera cancel Ultimate saat kita sudah mencapai lane yang diinginkan.

  • Combo skill Aldous

Untuk skill combo Aldous, pertama kamu bisa pakai Ulti untuk mengincar lawan, kemudian saat menuju ke lawan, pakai skill 1 dan gunakan Basic Attack saat mendarat ke lawan.

  • Skill 1 yang luar biasa

Nilai jual utama dari Aldous selain skill Ultimate yang bisa mengincar semua lawan adalah skill 1 miliknya. Skill 1 dari Aldous ini bisa diperkuat dengan stack hingga 500, setiap stack sendiri bisa meningkatkan 7 Damage dari skill ini.

Oleh karena itu kita harus cepat-cepat untuk mengumpulkan stack skill 1 ini dengan cara farming Monster Jungle, Minion, Turret, Turtle, Lord atau membunuh Hero lawan dengan skill 1.

Biasanya, dengan 300an stack saja, Damage yang dihasilkan mampu mengeliminasi lawan dengan sekali atau 2 hit saja.

  • Skill dengan defense

Cukup jarang kita melihat hero dengan role Fighter yang memiliki skill untuk meningkatkan Defense. Dengan skill 2 miliknya, Aldous menjadi immune dari Basic Attack dan mengurangi Damage yang diterimanya hingga 50%.

Kelemahan dan Counter Aldous

  • Lemah di awal game

Seperti disebutkan di atas, Aldous membutuhkan stack pada skill 1 miliknya untuk bisa mengeluarkan potensi Damage-nya. Dengan begitu berarti Aldous cukup lemah saat masih Early Game.

Advertisement

Namun pada saat patch terbaru, Aldous mendapatkan peningkatkan Damage pada skill 1-nya sehingga tidak terlalu lemah dibandingkan dahulu.

  • Skill CC

Satu-satunya skill CC yang dimiliki Aldous adalah Stun yang sayangnya cukup mudah dihindari lawan karena Stun ini aktif ketika Shield dari skill 2 Aldous meledak.

Lawan yang cerdas tentu akan segera menghindar dari Aldous saat Aldous mulai mengaktifkan Shield ini agar tidak terkena Stun.

  • Tidak ada skill untuk kabur

Aldous sangat lemah terhadap hero yang memiliki efek CC karena dia tidak mampu kabur secara langsung dari mereka.

  • Counter ulti Aldous

Ada beberapa hero yang bisa counter ulti Aldous, diantaranya adalah Ling, kemudian hero yang numpang ke Johnson juga tidak akan terkena hit dari Ulti Aldous.

Rekomendasi Spell Aldous Terbaik

spell sprint dan flicker TutorAplikasi

Walaupun Aldous sangat bagus dalam menyerang, namun Aldous memiliki satu kelemahan, yakni tidak ada satupun skillnya yang bisa digunakan untuk kabur.

Skill kedua memang berguna dapat memberikan efek stun, namun sebelumnya kita harus bertahan hingga Shieldnya hancur baru efek stun bisa dilancarkan.

Oleh sebab itu, kami rasa spell terbaik untuk Aldous adalah Flicker yang bisa digunakan untuk kabur saat berada pada posisi yang menyulitkan. Atau kamu juga bisa menggunakan Sprint untuk kabur atau mengejar lawan.

Selain untuk kabur, kedua spell tersebut juga bisa digunakan untuk mengejar lawan yang sekarat sehingga kita bisa mendapatkan last hit untuk mendapatkan Stack pada skill 1.

Emblem Aldous Terbaik dan Cocok

Karena Aldous bisa dibuild menjadi dua, yakni build sakit dengan full damage atau build tahan banting semi tank, maka ada beragam pilihan untuk emblem yang bisa digunakan untuk Aldous.

Advertisement

Kamu bisa menggunakan emblem Fighter yang menyediakan atribut untuk menyerang dan bertahan atau kamu juga bisa menggunakan emblem Assasin untuk meningkatkan daya serang Aldous.

Kami sendiri lebih merekomendasikan menggunakan emblem Assassin untuk daya serang yang lebih besar bagi Aldous.

Rekomendasi untuk memilih talent High and Dry yang meningkatkan Damage saat 1 lawan 1, Agility untuk meningkatkan Movement Speed dan Invasion untuk Physical Penetration pada emblem Assassin.

Baca Juga Build Terbaru Hero Mobile Legends Lainnya:

Itulah build Aldous terbaik versi tim TutorAplikasi.com, build di atas hanyalah rekomendasi saja sehingga potensi savage atau jago memakai Aldous seperti Markocop hanya bisa didapat dengan cara sering berlatih. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Advertisement

author foto

Penulis di https://tutoraplikasi.com/ dari Lamongan, Jawa Timur

39 thoughts on “Build Aldous Tersakit, Emblem dan Spell (Season 17) 2020”

  1. Pingback: Build Karrie Terbaik (Gear, Spell, Emblem) September 2018 • TutorAplikasi.com

  2. Pingback: Build Natalia Terbaik (Gear, Spell, Emblem) September 2018 • TutorAplikasi.com

  3. Pingback: Build Franco Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Oktober 2018 • TutorAplikasi.com

  4. Pingback: Build Minsitthar Terbaik (Gear, Spell, Emblem) November 2018 • TutorAplikasi.com

  5. Pingback: Build Kadita Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Desember 2018 • TutorAplikasi.com

  6. Pingback: Build Akai Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Desember 2018 • TutorAplikasi.com

  7. Pingback: Build Badang Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Januari 2019 • TutorAplikasi.com

  8. Pingback: Build Leomord Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Januari 2019 • TutorAplikasi.com

  9. Pingback: Build Khufra Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Januari 2019 • TutorAplikasi.com

  10. Pingback: Build Faramis Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Januari 2019 • TutorAplikasi.com

  11. Pingback: Build Guinevere Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Februari 2019 • TutorAplikasi.com

  12. Pingback: Build Hilda Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Februari 2019 • TutorAplikasi.com

  13. Pingback: Build Hanzo Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Maret 2019 • TutorAplikasi.com

  14. Pingback: Build Kaja Terbaik (Gear, Spell, Emblem) April 2019 • TutorAplikasi.com

  15. Pingback: Build Selena Terbaik (Gear, Spell, Emblem) April 2019 • TutorAplikasi.com

  16. Pingback: Build X.Borg Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Mei 2019 • TutorAplikasi.com

  17. Pingback: Build Esmeralda Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Mei 2019 • TutorAplikasi.com

  18. Pingback: Build Kimmy Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Mei 2019 • TutorAplikasi.com

  19. Pingback: Build Harith Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Mei 2019 • TutorAplikasi.com

  20. Pingback: Build Thamuz Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Mei 2019 • TutorAplikasi.com

  21. Pingback: Build Balmond Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Juni 2019 • TutorAplikasi.com

  22. Pingback: Build Lylia Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Juli 2019 • TutorAplikasi.com

  23. Pingback: Build Masha Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Agustus 2019 • TutorAplikasi.com

  24. Pingback: Build Ling Terbaik (Gear, Spell, Emblem) September 2019 • TutorAplikasi.com

  25. Pingback: Build Baxia Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Oktober 2019 • TutorAplikasi.com

  26. Pingback: Build Karina Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Desember 2019 • TutorAplikasi.com

  27. Pingback: Build Lunox Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Desember 2019 • TutorAplikasi.com

  28. Pingback: Build Martis Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Januari 2020 • TutorAplikasi.com

  29. Pingback: Build Grock Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Januari 2020 • TutorAplikasi.com

  30. Pingback: Build Belerick Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Januari 2020 • TutorAplikasi.com

  31. Pingback: Build Hanabi Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Januari 2020 • TutorAplikasi.com

  32. Pingback: Build Johnson Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Januari 2020 • TutorAplikasi.com

  33. Pingback: Build Dyrroth Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Februari 2020 • TutorAplikasi.com

  34. Pingback: Build Vexana Terbaik (Item, Spell, Tips) Juni 2020 • TutorAplikasi.com

  35. Pingback: Build Uranus Terbaik (Item, Spell, Tips) Juli 2020 • TutorAplikasi.com

  36. Pingback: Build Chang'e Terbaik (Item, Spell, Tips) Juli 2020 • TutorAplikasi.com

  37. Pingback: Build Hilda Terkuat dan Tersakit (Season 17) 2020 • TutorAplikasi.com

  38. Pingback: Build Esmeralda Tersakit dan Offlaner (Season 17) 2020 • TutorAplikasi.com

  39. Pingback: Build Masha Tersakit, Emblem dan Spell (Season 17) 2020 • TutorAplikasi.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *