Build Beatrix Tersakit dan Guide (MLBB Season Terbaru) 2021

Bagikan :
Advertisement

Build Beatrix Mobile Legends Terbaru – Sekitar satu setengah tahun yang lalu, Scholars Union di Erudito menyambut seorang murid baru. Murid ini bernama Beatrix yang sepertinya memiliki bakat dan pengetahuan tentang sains yang mendalam.

Dengan kedua hal tersebut, tidak lama baginya untuk bisa melampaui rekan-rekannya, dan menjadi salah satu ilmuwan paling menjanjikan.

Build Beatrix Tersakit - TutorAplikasi

Bahkan Dr. Rooney sangat terkesan terhadap kemampuan Beatrix dan dia percaya jika Beatrix tekun belajar, maka dia akan menjadi ilmuwan terhebat yang pernah ada.

Namun bagi Beatrix, menjadi ilmuwan terbaik bukan sesuatu yang dianggap penting baginya.

Orang tua Beatrix adalah pedagang dari Moniyan Empire dan keluarganya cukup dihormati di sana. Suatu hari saat masih kecil, orang tua Beatrix pernah memberinya sekumpulan alat canggih dari Erudito, dan semenjak saat itu dia mulai terobsesi dengan teknologi dari Erudito.

Melihat hal tersebut, orang tua Beatrix terus memberinya barang-barang dari Erudito untuk dipelajari oleh Beatrix.

Beberapa tahun setelahnya, Beatrix mulai membangun laboratoriumnya sendiri dan mendedikasikan dirinya kepada teknologi.

Kemudian pada usia 16 tahun, dia pergi ke Erudito untuk mengembangkan lebih jauh kemampuannya. Di Erudito, Beatrix ingin mempelajari teknologi paling mutakhir di seluruh Land of Dawn, yakni teknologi Leviathan.

Namun karena obsesinya yang bertentangan dengan prinsip Scholars Union, Beatrix terpaksa di keluarkan sehingga dia memutuskan untuk kembali ke laboratorium lamanya di Castle Gorge.

Setengah tahun berlalu sejak Beatrix pergi, Erudito tertimpa masalah ketika musuh lama Scholars Union menyerang Erudito dengan robot-robotnya.

Dengan bantuan Beatrix yang menghujani robot dengan peluru dari atas pesawat, para penjaga Erudito berhasil mengalahkan lawannya dan Beatrix diberi kesempatan untuk berbicara dengan Dr. Rooney.

Di bawah bimbingan Dr. Rooney, Beatrix mulai memahami esensi teknologi sebenarnya dan dia akhirnya memutuskan untuk kembali melanjutkan pembelajarannya di Erudito.

Skill Beatrix Mobile Legends

Skill Beatrix Mobile Legends - TutorAplikasi

Skill Pasif Beatrix – Mecha Genius (Buff)

Skill Beatrix Mobile Legends

Beatrix mampu menciptakan 4 senjata dengan kekuatan yang luar biasa. Beatrix tidak dapat melakukan serangan Critical, dan mengkonversi setiap Critical Rate menjadi Physical Attack.

Renner – Long Shot: Menembakkan tembakan yang kuat ke arah lawan, tembakan ini dapat dihindari atau dihalangi unit lain.

Bennet – Area Bombing: Memilih lokasi untuk dimbombardir, memberikan damage kepada semua lawan di area tersebut dan efek Slow.

Wesker – Proximity Advantage: Menembakkan 5 tembakan ke arah target, damagenya berkurang jika mengenai target yang sama.

Nibiru – Rapid Fire: Menembakkan 4 peluru, tembakan ini mengenai seluruh lawan di jangkauannya.

Skill 1 Beatrix – Masterful Gunner (Morph)

Skill Beatrix Mobile Legends

Pasif: Beatrix dapat membawa 2 senjata secara bersamaan.

Aktif: Beatrix mengganti senjata utamanya dengan senjata kedua yang dia simpan di punggungnya.

Skill 2 Beatrix – Tactical Reposition (Blink)

Skill Beatrix Mobile Legends

Beatrix melompat ke depan, dan mengisi peluru senjatanya saat ini hingga penuh.

Skill 3 Beatrix

Skill Beatrix Mobile Legends

Renner’s Apathy (Burst Damage): Beatrix menggunakan Renner dengan tenang dan menargetkan lawan, damage berkurang sebesar 50% untuk setiap jumlah lawan yang berhasil ditembus oleh tembakannya.

Bennet’s Rage (CC dan AoE): Beatrix menembakkan Bennet dan memborbardir suatu area 5 kali, memberikan efek Slow dan Physical Damage. Skill ini mendapatkan 25% Lifesteal, namun tidak bisa mengaktifkan Spell Vamp.

Wesker’s Elation (Burst Damage dan AoE): Beatrix menembakkan Wesker ke semua arah, memberikan Physical Damage kepada lawan yang terkena Hit. Beatrix dapat menggunakan skill ini kembali setelah 5 detik.

Nibiru’s Passion (AoE): Beatrix menembakkan 7 peluru dengan Nibiru, skill ini mendapatkan 25% Lifesteal, namun tidak bisa mengaktifkan Spell Vamp.

Skill 4 Beatrix – Need Help (Morph)

Skill Beatrix Mobile Legends

Setelah melarikan diri dari pertarungan selama 3 detik, Beatrix dapat memanggil pelayannya, Morgan untuk menyediakan persediaan senjata.

Advertisement

Beatrix haris memilih dia senjata dari persediaan tersebut sebagai senjata utama dan keduanya.

Pemilihan senjata akan berhenti jika dia melakukan aksi apa pun atau terkena efek CC.

Build Beatrix Mobile Legends Season 20

Build Item Beatrix Tersakit

Build Beatrix Paling Sakit - TutorAplikasi

Dengan build yang berfokus pada item Physical Attack, maka Damage yang dihasilkan Beatrix akan meningkat sehingga bisa lebih mudah mengeliminasi lawan dengan skill-skillnya.

Advertisement

Swift Boots

  • Atribut : +15% Attack Speed, +40 Movement Speed
  • Kemampuan Pasif : –
  • Harga : 710

Windtalker

  • Atribut : +40% Attack Speed, +20% Movement Speed, +10% Critical Chance
  • Kemampuan Pasif : Setiap 5-3 detik, Basic Attack akan menyebabkan 150-362 Magic Damage ke 3 lawan paling dekat. Cooldown dari efek ini berkurang seiring dengan meningkatnya Critical Cahnce, sedangkan damage dari efek ini meningkat seiring dengan meningkatnya Attack Speed hero. Memberikan 200% Damage yang ditingkatkan kepada Minion dan hero mendapatkan tambahan Movement Speed 5% setiap kali kemampuan pasif ini aktif.
  • Harga : 1870

Demon Hunter Sword

  • Atribut : +35 Physical Attack, +25% Attack Speed
  • Kemampuan Pasif : Setiap Basic Attack akan menambahkan 9% target HP sebagai True Damage (Maksimal 60 ke monster), selain itu setiap Basic Attack juga memberikan efek 4% Physical Lifesteal selama 4 detik dan dapat ditumpuk sebanyak 5 kali.
  • Harga : 2180

Blade of Despair

  • Atribut : +160 Physical Attack, +5% Movement Speed
  • Kemampuan Pasif : Menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50% akan menaikkan Physical Damage hero kamu sebesar 25% selama 2 detik. (Efek ini aktif sebelum serangan masuk ke lawan)
  • Harga : 3010

Immortality

  • Atribut : +800 HP, +40 Physical Defense
  • Kemampuan Pasif : Menghidupkan kembali hero setelah 2 detik mati dan mengembalikan HPnya sebesar 15% sekaligus memberikan perisai yang dapat menyerap 300-1000 poin damage. Perisai tersebut dapat bertahan selama 3 detik dan efek keseluruhan ini memiliki cooldown selama 180 detik.
  • Harga : 2120

Corrosion Scythe

  • Atribut : +50 Physical Attack, +5% Movement Speed, +25% Attack Speed
  • Kemampuan Pasif : Serangan Basic Attack jarak dekat memiliki kemungkinan 50% mengurangi movement speed lawan sebesar 40%. Sedangkan serangan Basic Attack jarak jauh memiliki kemungkinan sebesar 20%.
  • Harga : 2250

Rekomendasi Battle Spell Beatrix Terbaik

spell retribution dan flicker TutorAplikasi

Untuk pilihan Spell, kamu bisa mencoba antara Retribution atau Flicker. Spell Flicker sudah jelas akan sangat membantu Beatrix untuk kabur dari sergapan hero Assassin yang lincah.

Sedangkan Spell Retribution akan sangat membantu proses jungling Beatrix demi membuatnya OP pada late game.

Rekomendasi Emblem Beatrix Terbaik

Emblem Assassin Mobile Legends - TutorAplikasi-min

Untuk pilihan Emblem, kamu bisa menggunakan Emblem Asssassin yang menambah Physical Attack, Physical Penetration, Crit Chance dan Movement Speed.

Pada emblem Assassin, kamu bisa memakai talent Killing Spree yang menambah HP saat Beatrix berhasil kill lawan. Kemudian pilih talent Agility yang menambah Movement Speed dan Invasion yang meningkatkan Physical Penetration.

Baca Juga Build Terbaru Hero Mobile Legends Lainnya:

Itulah build Beatrix terbaik versi tim TutorAplikasi, build di atas hanyalah rekomendasi saja sehingga potensi savage atau jago menggunakan Beatrix hanya bisa didapat dengan cara sering berlatih. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Advertisement
author foto

Penulis di https://tutoraplikasi.com/ dari Lamongan, Jawa Timur

Leave a Comment