Build Bruno Tersakit, Emblem dan Spell (Season 18) 2020

Advertisement

Build Bruno Mobile Legends Terbaru – Tumbuh di daerah kumuh, Bruno selalu lebih kurus daripada teman sebayanya. Namun keadaan ini tidak pernah menghentikan dirinya untuk memiliki hati yang penuh kebebasan.

Akan tetapi setelah kecelakaan tragis, Bruno kehilangan kedua kakinya dan menyebabkan dia kehilangan seluruh harapan hidupnya.

Build Bruno Tersakit - TutorAplikasi

Para ilmuwan dari Antoinerei mendengar kisah inspiratif Bruno dan berempati dengan tragedi yang terjadi kepadanya. Karena perasaan iba yang kuat, para ilmuwan Antoinerei memakai teknologi terbaru untuk menciptakan kaki sintetis untuk Bruno.

Sebagai ucapan terima kasihnya, Bruno bersumpah untuk melindungi Antoinerei hingga akhir hayatnya.

Namun sebenarnya tidak berhenti pada kaki sintetis, para ilmuwan juga mengembangkan sebuah Energy Ball sebagai senjata Bruno.

Sejak hari itu, setiap penjajah yang menginjakkan kakinya di Antoinerei harus berhadapan dengan Bruno. Para penduduk kota akhirnya memberikan dia panggilan The Protector of Antoinerei.

Statistik Dasar Bruno :

HP2522Movement Speed240
Physical Attack140Attack Speed0.81
Magic Power0HP Regen6
Physical Defense17Mana Regen3
Magical Defense10Basic Attack Crit Rate0
Mana439Ability Crit Rate0

Skill Bruno Mobile Legends

Skill Bruno Mobile Legends - TutorAplikasi

Skill Pasif Bruno – Mecha Legs

Setiap kali Skill Bruno memberikan Damage, Crit Chance-nya akan meningkat sebesar 2% dan dapat di-Stack hingga 10 kali.

Selain itu, Bruno dapat memberikan lebih banyak Damage, tetapi tambahan Attack Speed hanya memberikan efek 50%.

Skill 1 Bruno – Volley Shot (Burst Damage)

Bruno menanamkan kekuatan ke dalam Mecha Leg-nya, Basic Attack berikutnya akan menendang sebuah Powerball secara langsung dan mengenai target lawan, memberikan 120(+100% Total Physical Attack) Physical Damage dan menyebabkan efek Slow kepada target sebesar 30% selama 0.5 detik.

Advertisement

Powerball dapat memantul kembali kepada Bruno saat mengenai target.

Bruno atau teman satu timnya dapat mengambil Energy Ball untuk mengurangi Cooldown dari skill 2-nya sebesar 1 detik dan Bruno akan memiliki Powerball kembali.

Lv. 1Lv. 2Lv. 3Lv. 4Lv. 5Lv. 6
Cooldown101010101010
Mana758595105115125
Damage720150180210240270

Skill 2 Bruno – Flying Tackle (Blink dan CC)

Bruno melakukan slide Tackle ke depan, memberikan 140(+40% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan dan menyebabkan efek Stun kepada mereka selama 0.5 detik.

Jika Bruno menggunakan Flying Tackle ketika terdapat Powerball yang memantul kepadanya, dia akan menarik kembali Powerball seketika.

Lv. 1Lv. 2Lv. 3Lv. 4Lv. 5Lv. 6
Cooldown777777
Mana605550454035
Damage140165190215240265

Skill Ultimate Bruno – Wave of the World (Burst Damage)

Bruno menendang sebuah Energy Ball kepada Hero yang telah ditentukannya, memberikan 250(+83% Total Physical Attack) Physical Damage dan menyebabkan efek Knockback kepada target serta mengurangi Physical Defense target sebesar 3.

Setelah itu, Energy Ball akan memantul di antara para Hero lawan (hingga 10 kali). Setiap Hit memberikan 150(+50% Total Physical Attack) Physical Damage.

Efek pengurangan Physical Defense berlangsung selama 8 detik dan dapat di-Stack hingga 3 kali.

Lv. 1Lv. 2Lv. 3
Cooldown383328
Mana140160180
Damage250350450
Pengurangan Defense369
Extra Damage150210270

Build Item Bruno Mobile Legends Season 18

Build Bruno Tersakit

Build Item Bruno Tersakit - TutorAplikasi

Pada build Bruno paling sakit ini, item yang digunakan oleh Bruno berfokus pada Physical Attack dan Critical Chance.

Bruno tidak terlalu membutuhkan item Attack Speed karena bonus Attack Speed-nya hanya 50%.

Raptor Machete

  • Atribut : +30 Physical Attack, +15% Physical Penetration
  • Pasif : +50% Damage to Monsters
  • Kemampuan Pasif : Breakout – Untuk setiap 10 detik, Basic Attack berikutnya memberikan tambahan 50-200 Physical Damage (meningkat sesuai level hero). Lawan juga akan terkena efek Slow 30% selama 1 detik. Mengeluarkan Basic Attack akan mengurangi Cooldown-nya
  • Kemampuan Pasif : Greed – Mendapatkan extra 25% EXP saat Jungling dan memulihkan 4% HP serta 10% Mana setelah mengalahkan Creep. Exp dari Minion berkurang sebesar 40% dalam 3 menit pertama pertandingan.
  • Kemampuan Pasif : George – Eliminasi Creep untuk meningkatkan Physical Attack sebanyak 4, maksimal hingga 15 Layer
  • Kemampuan Pasif : Membuat Spell Retribution dapat digunakan ke Hero Lawan yang menyebabkan efek Slow 70% dan True Damage dalam jumlah kecil dalam 3 detik.
  • Harga : 1650

Swift Boots

  • Atribut : +15% Attack Speed, +40 Movement Speed
  • Kemampuan Pasif : –
  • Harga : 710

Berseker’s Fury

  • Atribut : +65 Physical Attack, +25% Critical Chance, +40% Critical Damage
  • Kemampuan Pasif : Setiap kali mendapatkan serangan kritikal, maka Physical Attack hero akan bertambah 5% selama 2 detik.
  • Harga : 2350

Endless Battle

  • Atribut : +65 Physical Attack, +5 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, +10% Physical Lifesteal
  • Kemampuan Pasif : Setelah menggunakan skill, maka Basic Attack berikutnya akan menambahkan 60% Physical Attack sebagai True Damage. Efek ini memiliki cooldown selama 1,5 detik. Ketika efek tersebut aktif, Movement Speed hero akan meningkat sebesar 10%.
  • Harga : 2470

Queen’s Wings

  • Atribut : +15 Physical Attack, +1000 HP, +10% Cooldown Reduction
  • Kemampuan Pasif : Mengurangi damage yang diterima sebesar 40% dan memberikan tambahan Lifesteal 40% saat HP dibawah 40%. Efek ini berlangsung selama 5 detik dan memiliki cooldown selama 60 detik.
  • Harga : 2250

Malefic Roar

  • Atribut : +60 Physical Attack
  • Pasif : +40% Physical Penetration
  • Kemampuan Pasif : Setiap Basic Attack akan menembus 20% armor dari turret.
  • Harga : 2060

Rekomendasi Battle Spell Bruno Terbaik

spell retribution dan flicker TutorAplikasi

Untuk pilihan Spell, kamu bisa mencoba antara Retribution atau Flicker. Spell Flicker sudah jelas akan sangat membantu Bruno untuk kabur dari sergapan hero Assassin yang lincah.

Advertisement

Sedangkan Spell Retribution akan sangat membantu proses jungling Bruno demi membuatnya OP pada late game.

Rekomendasi Emblem Bruno Terbaik

Emblem Assassin Mobile Legends - TutorAplikasi-min

Untuk pilihan Emblem, kamu bisa menggunakan Emblem Asssassin yang menambah Physical Attack, Physical Penetration, Crit Chance dan Movement Speed.

Pada emblem Assassin, kamu bisa memakai talent Killing Spree yang menambah HP saat Bruno berhasil kill lawan. Kemudian pilih talent Agility yang menambah Movement Speed dan Invasion yang meningkatkan Physical Penetration.

Tips Bermain dan Keunggulan Bruno

Cara bermain, keunggulan dan kekurangan Bruno
  • Powerball

Sedikit tips untuk skill 1 adalah lebih baik untuk mengaktifkannya terlebih dahulu saat mendekati lawan sehingga cooldown dari skill 1 akan lebih cepat.

Skill 1 juga memungkinkan Bruno untuk menyerang dengan Powerball terus menerus.

Seperti yang sudah diketahui, setelah mengaktifkan skill 1, maka Basic Attack Bruno selanjutnya berubah menjadi Powerball, lalu memantul.

Advertisement

Kemudian Basic Attack Bruno kembali lagi menjadi bola biasa.

Namun jika kamu mengaktifkan skill 1 saat Bruno menendang Powerball, menangkap bola hasil pantulan atau memakai skill 2, maka Basic Attack selanjutnya dari Bruno akan menjadi Powerball, bukan bola biasa lagi.

Oleh sebab itu, untuk menggunakan Powerball, skill 1 harus sudah dalam keadaan cooldown ketika kamu masih memakai skill 1-nya serta tidak ketinggalan juga kamu harus bergerak ke arah pantulan bola.

  • Skill 2

Banyak user Bruno yang memakai skill 2 ini hanya untuk kabur saja, padalah skill 2 juga bisa kamu pakai untuk Stun lawan atau mendekati lawan.

Advertisement

Baca Juga Build Terbaru Hero Mobile Legends Lainnya:

Itulah build Bruno terbaik versi tim TutorAplikasi, build di atas hanyalah rekomendasi saja sehingga potensi savage atau jago menggunakan Bruno seperti tuturu hanya bisa didapat dengan cara sering berlatih. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Advertisement

author foto

Penulis di https://tutoraplikasi.com/ dari Lamongan, Jawa Timur

Bagikan :

Leave a Comment