Home » Build Karrie Tersakit, Emblem dan Spell (Season 18) 2020

Build Karrie Tersakit, Emblem dan Spell (Season 18) 2020

Advertisement

Last Updated on 26 September, 2020 by Firza

Build Karrie Mobile Legends Terbaru – Diceritakan terdapat kerajaan bernama Alaghat yang di sana hidup ras humanoid misterius yang aneh, yakni Yasson. Mereka memiliki bentuk manusia namun dengan sepasang kaki yang cacat nan lincah dan terlahir sebagai petarung.

Advertisement

Mereka juga dianugrahi kemampuan intelektual yang tinggi sehingga memiliki peradaban yang signifikan.

Build Karrie Tersakit - TutorAplikasi

Sejak Karrie masih kecil, dia seakan sudah ditakdirkan untuk menjadi pemimpin yang baik, namun disaat yang sama, dia juga kehilanagan sisi manusianya dan menjadi mesin seutuhnya.

Pada suatu pertempuran, dia terlalu percaya diri hingga menyebabkan luka serius. Tetapi seseorang dari ras lain menyelematkannya dan memasukkan kesadarannya kepada Karrie.

Sejak saat itu, Karrie merasa selalu ada suara di dalam kepalanya yang mengatakan bahwa kehancuran kerajaannya akan segera datang dan tidak akan ada Yasson lagi.

Tentu saja pada awalnya Karrie tidak setuju, namun setelah sampai kembali ke kerajaannya, tanda-tanda kehancuran memang benar sedang terjadi.

Untuk menyelamatkan kerajaannya, dia pun percaya dengan suara tersebut dan datang ke Land of Dawn.

Statistik Dasar Karrie :

HP2578Attack Speed0.8396
Physical Attack120Movement Speed240
Magic Power0HP Regen8
Physical Defense17Mana Regen3
Magical Defense10Basic Attack Crit Rate0
Mana440Ability Crit Rate0

Skill Karrie Mobile Legends

Skill Karrie Mobile Legends - TutorAplikasi

Skill Pasif Karrie – Lightwheel Mark

Build Karrie Terbaik

Setiap Basic Attack atau Skill akan menambahkan Lightwheel Mark kepada lawan.

Advertisement

Ketika terdapat stack 5 Lightwheel Mark, maka mereka menjadi Lightwheel seutuhnya dan menyebabkan 6% -12% True Damage dari maksimal HP target.

Damage tersebut hanya mencapai 300 pada monster jungle.

Skill 1 Karrie – Spinning Lightwheel (AoE dan CC)

Build Karrie Terbaik

Karrie melepaskan Flywheel yang berhenti di lokasi target, memberikan 200(+90% Ekstra Physical Attack) Physical Damage yang berada pada jalurnya dan mengakibatkan efek slow 80%.

Lawan yang berada di sekitar target akan menerima 100(+20% Ekstra Physical Attack) Physical Damage.

Lv. 1Lv. 2Lv. 3Lv. 4Lv. 5Lv. 6
Cooldown888888
Mana8090100110120130
Damage200235270305340375
Damage Extra100110120130140150

Skill 2 Karrie – Phantom Step (Blink)

Build Karrie Terbaik

Karrie bergerak ke arah yang ditentukan sembari melepaskan Flywheel yang memberikan 150(+70% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan terdekat.

Jika Karrie berada pada mode Ultimate, maka ada 2 Flywheel yang dilemparkan ke lawan.

Lv. 1Lv. 2Lv. 3Lv. 4Lv. 5Lv. 6
Cooldown54.64.23.83.43
Mana354045505560
Base Damage150175200225250275

Skill Ultimate Karrie – Speedy Lightwheel (Buff dan Burst Damage)

Build Karrie Terbaik

Karrie akan masuk ke mode Dual Wield selama 6 detik, meningkatkan Movement Speed sebesar 20% dan melepaskan 2 Lightwheel sebagai Basic Attack.

Tetapi Basic Attack hanya memberikan 50% Damage dan Attack Speednya berkurang 20%.

Lv. 1Lv. 2Lv. 3
Cooldown302520
Mana140160180
Durasi6810
Damage50%53%56%

Build Item Karrie Mobile Legends Season 18

Build Karrie Tersakit

Build Karrie paling sakit - TutorAplikasi

Pada build Karrie tersakit, item atau gear yang digunakan akan berfokus pada Physical Damage dan Attack Speed yang dapat membuat hero tank pun tunduk pada Karrie karena efek True Damage miliknya.

Pada awal game, selain buff merah, usahakan juga agar mendapatkan buff ungu karena Mana Karrie cenderung boros saat masih awal game.

Advertisement

Raptor Machete

  • Atribut : +30 Physical Attack, +15% Physical Penetration
  • Pasif : +50% Damage to Monsters
  • Kemampuan Pasif : Breakout – Untuk setiap 10 detik, Basic Attack berikutnya memberikan tambahan 50-200 True Damage (meningkat sesuai level hero). Lawan juga akan terkena efek Slow 30% selama 1 detik. Mengeluarkan Basic Attack akan mengurangi Cooldown-nya
  • Kemampuan Pasif : Greed – Mendapatkan extra 25% EXP saat Jungling dan memulihkan 4% HP serta 10% Mana setelah mengalahkan Creep. Exp dari Minion berkurang sebesar 40% dalam 3 menit pertama pertandingan.
  • Kemampuan Pasif : George – Eliminasi Creep untuk meningkatkan Physical Attack sebanyak 4, maksimal hingga 15 Layer.
  • Kemampuan Pasif : Membuat Spell Retribution dapat digunakan ke Hero Lawan yang menyebabkan efek Slow 70% dan True Damage dalam jumlah kecil dalam 3 detik
  • Harga : 1650

Raptor Machete dipakai agar proses farming menjadi lebih cepat dan atribut Physical Penetration membuat damage dari Karrie menjadi lebih besar.

Saat early game, kamu bisa membeli Nimble Blade terlebih dahulu dan upgrade ke Raptor Machete saat menyelesaikan pembelian item ke-4, Golden Staff.

Swift Boots

  • Atribut : +15% Attack Speed, +40 Movement Speed
  • Kemampuan Pasif : –
  • Harga : 710

Karrie adalah hero Marksman yang lebih mengandalkan Basic Attack sebagai sumber Damage-nya, oleh sebab itu item yang menambah Attack Speed menjadi prioritas.

Endless Battle

  • Atribut : +65 Physical Attack, +25 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, +10% Physical Lifesteal
  • Kemampuan Pasif : Setelah menggunakan skill, maka Basic Attack berikutnya akan menambahkan 60% Physical Attack sebagai True Damage. Efek ini memiliki cooldown selama 1,5 detik. Ketika efek tersebut aktif, Movement Speed hero akan meningkat sebesar 10%.
  • Harga : 2470

Endless Battle adalah item dengan atribut yang sangat lengkap untuk dipakai Karrie.

Dengan item ini, Karrie mendapatkan tambahan atribut Physical Attack, HP, Lifesteal dan pengurangan cooldown untuk skill-skillnya.

Selain itu, kemampuan pasif Endless Battle yang menambah True Damage setelah memakai skill membuatnya cocok disandingkan skill pasif Karrie yang juga mampu memberikan True Damage.

Golden Staff

  • Atribut : +65 Physical Attack, +30% Attack Speed
  • Kemampuan Pasif : Setiap 1% Critical Chance akan dirubah menjadi 1% Attack Speed. Selain itu setiap Basic Attack akan memberikan tanda Endless Strike kepada lawan. Jika ada lawan yang terkena 2 kali tanda tersebut, maka Basic Attack hero kamu selanjutnya akan menghasilkan efek dari serangan tersebut (Physical Lifesteal, dll) sebanyak 3 kali.
  • Harga : 2100

Keunggulan utama dari item Golden Staff selain Attack Speed yang tinggi adalah kemampuan pasif item ini.

Setiap kali stack dari Golden Staff dan skill pasif Karrie aktif, maka Karrie mendapatkan tambahan True Damage hingga 3 kali dari biasanya cuma 1 kali.

Windtalker

  • Atribut : +40% Attack Speed, +20% Movement Speed, +10% Critical Chance
  • Kemampuan Pasif : Setiap 5 detik, semua serangan akan menyebabkan 150 Magic Damage ke 3 lawan paling dekat. Cooldown dari efek ini berkurang seiring dengan meningkatnya Critical Chance, sedangkan damage dari efek ini meningkat seiring dengan meningkatnya Attack Speed hero.
  • Harga : 1870

Windtalker adalah item dengan atribut Attack Speed tertinggi di game Mobile Legends, namun sebenarnya item ini tidak wajib kamu gunakan.

Kamu bisa menggantinya menjadi Wind of Nature jika lawanmu terdapat hero yang memiliki Burst Damage tinggi dan bisa mengelimnasi Karrie dalam sekejap.

Advertisement

Thunder Belt

  • Atribut : +800 HP, +30 Mana Regen, +10% Cooldown Reduction, +40 Physical Defense
  • Kemampuan Pasif : Setelah menggunakan skill, maka Basic Attack selanjutnya akan menambahkan True Damage sebesar 2% total HP dan dapat memberikan efek slow lawan disekitar selama 1,5 detik. Efek ini memiliki cooldown 1,5 detik.
  • Harga : 2290

Penggunaan Thunder Belt di sini adalah untuk menambah Damage Karrie dengan True Damage kepada lawan dan sebagai item Defense agar Karrie tidak gampang mati.

Kamu juga bisa mengganti Thunder Belt menjadi item defensif lain seperti Immortality atau Queen’s Wings.

Tips Bermain, Keunggulan dan Kekurangan Karrie

Cara bermain, keunggulan dan kekurangan Karrie

Cara bermain dan keunggulan Karrie :

  • Farming

Menggunakan hero bertipe Marksman, berarti farming menjadi hal pertama yang harus dilakukan karena hero Marksman merupakan core dalam tim.

  • Manfaatkan potensi skill Karrie

Pada skill pertama, Karrie akan memberikan damage sekaligus memberikan efek slow ke lawan. Kamu dapat menggunakan skill ini untuk mengejar lawan yang sekarat dan segera menghabisinya.

Kemudian skill keduanya dapat digunakan untuk kabur dari serangan lawan, selain itu, skill ini juga akan memberikan damage kepada lawan.

Untuk skill Ultimatenya, Basic Attack dari Karrie akan menyerang dua kali sehingga dapat mempercepat stack dari skill pasif yang memberikan True Damage kepada lawan.

Skill pertama serta kedua Karrie memiliki cooldown yang cukup singkat, sehingga kamu dapat melakukan spam ke arah lawan.

  • Skill Combo Karrie

Untuk skill combo Karrie, cukup gunakan skill 1 untuk memperlambatkan pergerakan lawan kemudian gunakan skill Ultimate untuk memberikan buff pada Basic Attack Karrie, lalu gunakan skill ke 2 jika lawan kabur.

Namun jika ternyata keadaan berubah dan kamu berada pada posisi akan di gank lawan, maka gunakan skill ke 2 untuk kabur.

Advertisement

Kekurangan Karrie :

  • Rentan

Seperti kebanyakan hero Marksman lainnya, darah dan pertahanan Karrie, baik itu fisik maupun magic memiliki nilai yang sangat sedikit.

Karrie pun dapat dengan cepat dikalahkan jika terkena CC seperti stun dan lain-lain.

  • Jarak serangan yang pendek

Jarak serangan Karrie yang tidak sejauh hero Marksman lainnya tentu menjadi kelemahan tersendiri.

Apalagi Karrie bukan tipe hero One Hit yang bisa langsung mengeliminasi lawan. Karrie harus melakukan beberapa hit untuk bisa mencicil HP lawan.

Rekomendasi Battle Spell Karrie Terbaik

Walaupun Karrie sangat bagus dalam menyerang, namun Karrie memiliki kelemahan, yakni memiliki HP yang rendah dan rentan untuk di gank lawan.

Walaupun Karrie sendiri sudah memiliki skill kedua untuk kabur, namun dengan spell Flicker, maka Karrie akan memiliki safety kedua.

Namun karena hero Marksman bersifat carry dalam tim, maka diharuskan juga untuk paling cepat naik level. Oleh sebab itu, spell terbaik dan paling cocok untuk Karrie adalah Retribution untuk proses farming yang lebih cepat.

Namun jika lawan memiliki banyak hero CC, maka kamu harus memakai spell Purify.

Rekomendasi Emblem Karrie Terbaik

Emblem Assassin Mobile Legends - TutorAplikasi-min

Untuk emblem, Karrie sebenarnya bisa menggunakan emblem antara Assassin atau Marksman, pilih saja mana level emblem tertinggi milikmu. Namun kami sendiri lebih condong ke arah emblem Assassin.

Advertisement

Jika kamu memakai emblem Marksman, maka pilih talent Bravery yang meningkatkan Physical Attack, Swift yang menaikkan Attack Speed dan Weakness Finder yang mampu mengurangi Movement Speed lawan dengan Basic Attack.

Jika kamu memakai emblem Assassin, maka pilih talent maka pilih talent Agility yang menaikkan Movement Speed, Invasion untuk menaikkan Physical Penetration dan Bounty Hunter untuk menambah Gold setiap kali Karrie membunuh lawan.

Baca Juga Build Terbaru Hero Mobile Legends Lainnya:

Itulah build Karrie terbaik versi tim TutorAplikasi.com, build diatas hanyalah rekomendasi saja sehingga potensi savage atau jago menggunakan Karrie seperti Xin hanya bisa didapat dengan cara berlatih. Sampai jumpa di artikel TutorAplikasi selanjutnya.

Advertisement

author foto

Penulis di https://tutoraplikasi.com/ dari Lamongan, Jawa Timur

53 thoughts on “Build Karrie Tersakit, Emblem dan Spell (Season 18) 2020”

  1. Pingback: Build Chang'e Terbaik (Gear, Spell, Emblem) September 2018 • TutorAplikasi.com

  2. Pingback: Build Franco Terbaik (Gear, Spell, Emblem) September 2018 • TutorAplikasi.com

  3. Pingback: Build Thamuz Terbaik (Gear, Spell, Emblem) September 2018 • TutorAplikasi.com

  4. Pingback: Build Karina Terbaik (Gear, Spell, Emblem) September 2018 • TutorAplikasi.com

  5. Pingback: Build Hilda Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Oktober 2018 • TutorAplikasi.com

  6. Pingback: Build Harith Terbaik (Gear, Spell, Emblem) November 2018 • TutorAplikasi.com

  7. Pingback: Build Johnson Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Desember 2018 • TutorAplikasi.com

  8. Pingback: Build Badang Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Desember 2018 • TutorAplikasi.com

  9. Pingback: Build Kadita Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Januari 2019 • TutorAplikasi.com

  10. Pingback: Build Belerick Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Januari 2019 • TutorAplikasi.com

  11. Pingback: Build Hanzo Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Januari 2019 • TutorAplikasi.com

  12. Pingback: Build Minsitthar Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Januari 2019 • TutorAplikasi.com

  13. Pingback: Build Guinevere Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Februari 2019 • TutorAplikasi.com

  14. Pingback: Build Khufra Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Februari 2019 • TutorAplikasi.com

  15. Pingback: Build Natalia Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Februari 2019 • TutorAplikasi.com

  16. Pingback: Build Grock Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Februari 2019 • TutorAplikasi.com

  17. Pingback: Build Faramis Terbaik (Gear, Spell, Emblem) April 2019 • TutorAplikasi.com

  18. Pingback: Build Hylos Terbaik (Gear, Spell, Emblem) April 2019 • TutorAplikasi.com

  19. Pingback: Build X.Borg Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Mei 2019 • TutorAplikasi.com

  20. Pingback: Build Esmeralda Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Mei 2019 • TutorAplikasi.com

  21. Pingback: Build Kimmy Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Mei 2019 • TutorAplikasi.com

  22. Pingback: Build Dyrroth Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Juli 2019 • TutorAplikasi.com

  23. Pingback: Build Lylia Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Agustus 2019 • TutorAplikasi.com

  24. Pingback: Build Ling Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Oktober 2019 • TutorAplikasi.com

  25. Pingback: Build Silvanna Terbaik (Gear, Spell, Emblem) November 2019 • TutorAplikasi.com

  26. Pingback: Build Masha Terbaik (Gear, Spell, Emblem) November 2019 • TutorAplikasi.com

  27. Pingback: Build Cecilion Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Desember 2019 • TutorAplikasi.com

  28. Pingback: Build Carmilla Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Desember 2019 • TutorAplikasi.com

  29. Pingback: Build Vale Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Desember 2019 • TutorAplikasi.com

  30. Pingback: Build Baxia Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Desember 2019 • TutorAplikasi.com

  31. Pingback: Build Akai Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Januari 2020 • TutorAplikasi.com

  32. Pingback: Build Aldous Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Januari 2020 • TutorAplikasi.com

  33. Pingback: Build Hanabi Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Januari 2020 • TutorAplikasi.com

  34. Pingback: Build Lunox Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Januari 2020 • TutorAplikasi.com

  35. Pingback: Build Vexana Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Januari 2020 • TutorAplikasi.com

  36. Pingback: Build Martis Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Januari 2020 • TutorAplikasi.com

  37. Pingback: Build Leomord Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Januari 2020 • TutorAplikasi.com

  38. Pingback: Build Claude Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Januari 2020 • TutorAplikasi.com

  39. Pingback: Build Kaja Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Januari 2020 • TutorAplikasi.com

  40. Pingback: Build Balmond Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Februari 2020 • TutorAplikasi.com

  41. Pingback: Build Yi Terbaik (Gear, Spell, Emblem) April 2020 • TutorAplikasi.com

  42. Pingback: Build Helcurt Terbaik (Item, Spell, Tips) April 2020 • TutorAplikasi.com

  43. Pingback: Build Uranus Terbaik (Item, Spell, Tips) Juli 2020 • TutorAplikasi.com

  44. Pingback: Build Benedetta Terbaik (Item, Spell, Tips) Juli 2020 • TutorAplikasi.com

  45. Pingback: Build Akai Terkuat, Emblem dan Spell (Season 17) 2020 • TutorAplikasi.com

  46. Pingback: Build Esmeralda Tersakit dan Offlaner (Season 17) 2020 • TutorAplikasi.com

  47. Pingback: Build Hylos Terkuat, Emblem dan Spell (Season 17) 2020 • TutorAplikasi.com

  48. Pingback: Build Harith Tersakit, Emblem dan Spell (Season 17) 2020 • TutorAplikasi.com

  49. Pingback: Build Silvanna Tersakit dan Silvanna Tank (Season 18) 2020 • TutorAplikasi.com

  50. Pingback: Build Luo Yi Support dan Luo Yi Tersakit (Season 18) 2020 • TutorAplikasi.com

  51. Pingback: Build Badang Tersakit, Emblem dan Spell (Season 18) 2020 • TutorAplikasi.com

  52. Pingback: Build Benedetta Tersakit, Emblem dan Spell (Season 18) 2020 • TutorAplikasi.com

  53. Pingback: Build Lylia Tersakit, Emblem dan Spell (Season 18) 2020 • TutorAplikasi.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *