Home » Build Lancelot Tersakit, Emblem dan Spell (Season 18) 2020

Build Lancelot Tersakit, Emblem dan Spell (Season 18) 2020

Advertisement

Last Updated on 26 September, 2020 by Firza

Build Lancelot Mobile Legends Terbaru – Lancelot diceritakan lahir dari keluarga Baroque di Land of Dawn. Pada usia muda, dia sudah menunjukkan bakat yang luar biasa dalam seni anggar dan mengunpulkan pujian dari massa yang pada akhirnya dia menjadi hilang dalam delusi keagungan.

Advertisement

Suatu saat, suku-suku sihir dari selatan menyerang, dan Lancelot yang baru saja bangun dari mabuknya dengan arogan menyerang mereka sendian. Setelah berhasil memenangkan beberapa pertempuran, dia mengejar pasukan lawan yang tersisa.

Build Lancelot Tersakit - TutorAplikasi

Tetapi suku-suku tersebut berhasil membuat Lancelot jatuh ke kedalaman gunung.

Kemudian dia ditemukan dan dirawat oleh putri Odette, dan Lancelot pun terpikat dengan kemurniannya, memahami betapa salahnya dia di masa lalu.

Saat proses memulihkan diri tersebut, Lancelot menyadari potensi Magis dari tempat tinggal Putri Odette. Lancelot bahkan mampu menggabungkan potensi tersebut ke dalam seni anggarnya. Dengan kemapuan barunya, sekali lagi dia menginjakkan kaki ke dalam arena pertempuran.

Statistik dasar Lancelot :

HP2549Attack Speed0.87
Physical Attack124Movement Speed260
Magic Power0HP Regen7
Physical Defense16Mana Regen3.2
Magical Defense10Basic Attack Crit Rate0
Mana450Ability Crit Rate0

Skill Lancelot Mobile Legends

Skill Lancelot Mobile Legends

Skill Pasif Lancelot – Soul Cutter

Setiap kali Lancelot melakukan Charge atau Dash, Damage-nya akan meningkat sebesar 10% hingga maksimal 30% selama 4 detik.

Skill 1 Lancelot – Puncture (Blink dan AoE)

Lancelot berlari ke arah yang ditentukan, memberikan 100(+50% Total Physical Attack) Physical Damage. Meningggalkan Sword Mark pada target. Jika target tidak memiliki Sword Mark, maka Cooldown dari Skill ini akan di-reset.

Lv. 1Lv. 2Lv. 3Lv. 4Lv. 5Lv. 6
Cooldown1413.613.212.812.412
Mana505560657075
Damage100130160190220250

Skill 2 Lancelot – Thorned Rose (AoE)

Lancelot melakukan teknik pedang yang luar bisa di dalam area yang dapat menyerang lawan hingga 3 kali, memberikan 250(+100% Ekstra Physical Attack) Physical Damage dan menyebabkan efek Slow kepada lawan selama 0.5 detik setiap Hit.

Advertisement

Skill ini hanya memperoleh 40% keuntungan dari Spell Vamp.

Lv. 1Lv. 2Lv. 3Lv. 4Lv. 5Lv. 6
Cooldown888888
Mana707580859095
Damage250290330370410450

Skill Ultimate Lancelot – Phantom Execution (Burst Damage dan Blink)

Setelah melakukan Charge dalam waktu yang singkat, Lancelot melakukan Executioner’s Strike ke arah depan. Dia menjadi Invicible saat melakukan Charge, memberikan 400(+150% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawannya.

Lv. 1Lv. 2Lv. 3
Cooldown272421
Mana100125150
Damage400600800

Build Item Lancelot Mobile Legends Season 18

Build Lancelot Tersakit

Build Lancelot Paling Sakit - TutorAplikasi

Lancelot bisa kamu jadikan sebagai hero hyper carry dalam tim dengan build item Lancelot tersakit ini. Build ini berfokus untuk menghabisi lawan secepat mungkin, oleh sebab itu item dengan atribut Physical Attack menjadi prioritas.

Dengan build Lancelot ini, kamu bisa menjadikan Lancelot sebagai hero jungler atau hyper carry untuk tim.

Raptor Machete

  • Atribut : +30 Physical Attack, +15% Physical Penetration
  • Pasif : +50% Damage to Monsters
  • Kemampuan Pasif : Breakout – Untuk setiap 10 detik, Basic Attack berikutnya memberikan tambahan 50-200 True Damage (meningkat sesuai level hero). Lawan juga akan terkena efek Slow 30% selama 1 detik. Mengeluarkan Basic Attack akan mengurangi Cooldown-nya
  • Kemampuan Pasif : Greed – Mendapatkan extra 25% EXP saat Jungling dan memulihkan 4% HP serta 10% Mana setelah mengalahkan Creep. Exp dari Minion berkurang sebesar 40% dalam 3 menit pertama pertandingan.
  • Kemampuan Pasif : George – Eliminasi Creep untuk meningkatkan Physical Attack sebanyak 4, maksimal hingga 15 Layer.
  • Kemampuan Pasif : Membuat Spell Retribution dapat digunakan ke Hero Lawan yang menyebabkan efek Slow 70% dan True Damage dalam jumlah kecil dalam 3 detik
  • Harga : 1650

Raptor Machete dipakai agar proses farming menjadi lebih cepat dan atribut Physical Penetration membuat damage dari Lancelot menjadi lebih besar.

Saat early game, kamu bisa membeli Nimble Blade terlebih daulu dan upgrade ke Raptor Machete saat menyelesaikan pembelian item ke-3, Blade of Despair.

Magic Shoes

  • Atribut : +10% Cooldown Reduction, +40 Movement Speed
  • Kemampuan Pasif : –
  • Harga : 710

Karena Lancelot mendapatkan tambahan Damage setiap kali dia Dash atau bisa dibilang setiap kali mengeluarkan skill, maka item yang mengurangi cooldown sangat direkomendasikan untuk digunakan.

Blade of the Heptaseas

  • Atribut : +70 Physical Attack, +250 HP, +15 Physical Penetration
  • Kemampuan Pasif : Jika tidak menerima atau memberikan Damage dalam 5 detik, maka Basic Attack berikutnya akan memberikan Physical Damage tambahan setara dengan 240 + 60% Physical Attack.
  • Harga : 1950

Karena Damage dari Lancelot akan meningkat setiap kali dia Dash, maka kamu pastinya akan mendekat ke arah lawan. Dan saat mendekat ke lawan, kamu harus melakukan Basic Attack sehingga pasif dari Blade of Heptaseas akan aktif dan Damage dari Basic Attack-mu akan meningkat.

Blade of Despair

  • Atribut : +160 Physical Attack, +5% Movement Speed
  • Kemampuan Pasif : Menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50% akan menaikkan Physical Damage hero kamu sebesar 25% selama 2 detik. (Efek ini aktif sebelum serangan masuk ke lawan)
  • Harga : 3010

Tidak perlu dipertanyakan lagi, Blade of Despair bakalan membuat Damage yang dihasilkan oleh Lancelot akan terasa lebih sakit, apalagi jika menyerang lawan dengan HP kurang dari 50%.

Endless Battle

  • Atribut : +65 Physical Attack, +5 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, +10% Physical Lifesteal
  • Kemampuan Pasif : Setelah menggunakan skill, maka Basic Attack berikutnya akan menambahkan 60% Physical Attack sebagai True Damage. Efek ini memiliki cooldown selama 1,5 detik. Ketika efek tersebut aktif, Movement Speed hero akan meningkat sebesar 10%.
  • Harga : 2470

Endless Battle adalah item dengan atribut yang sangat lengkap untuk dipakai Lancelot. Dengan item ini, Lancelot mendapatkan tambahan Physical Attack, HP, Lifesteal dan pengurangan cooldown untuk skill-skillnya.

Advertisement

Tidak ketinggalan juga ada tambahan True Damage untuk Basic Attack Lancelot.

Immortality

  • Atribut : +800 HP, +40 Physical Defense
  • Kemampuan Pasif : Menghidupkan kembali hero setelah 2 detik mati dan mengembalikan HPnya sebesar 15% sekaligus memberikan perisai yang dapat menyerap 300-1000 poin damage. Perisai tersebut dapat bertahan selama 3 detik dan efek keseluruhan ini memiliki cooldown selama 180 detik.
  • Harga : 2120

Untuk item terakhir, kamu bisa bebas menggantinya dengan item lain, seperti Rose Gold jika ingin lebih meningkatkan Physical Attack Lancelot.

Namun secara umum, menggunakan Immortality saat game adalah hal yang bagus.

Tips Bermain dan Keunggulan Lancelot

Cara bermain, keunggulan dan kekurangan Lancelot
  • Skill Pasif

Skill Pasif Lancelot membuatnya mendapatkan extra Damage dari setiap Dash yang dilakukan.

Untungnya, semua skill Lancelot bertipe Dash, sehingga kamu akan mendapatkan tambahan Damage setiap kali mengeluarkan skill.

Namun extra Damage ini hanya berlangsung sesaat, jadinya kamu harus segera mungkin mengenai lawan dengan skill atau Basic Attack demi memanfaatkan skill pasif ini.

  • Skill 1

Jika skill ini mengenai lawan, maka kamu bisa menggunakan skill ini sekali lagi tanpa cooldown.

Selain ke hero lawan, kamu bisa menggunakan skill ini ke Minion atau Monster Jungle dan cooldown-nya juga akan di-reset.

Usahakan agar skill 1 untuk selalu berhasil hit ke lawan, terutama saat teamfight sehingga kamu bisa menggunakannya lagi dan lagi karena skill 1 yang masih cooldown akan menyusahkanmu untuk masuk keluar ke dalam teamfight.

  • Skill 2

Skill 2 Lancelot adalah skill yang harus kamu pahami cara penggunaannya. Skill ini mampu memberikan hingga 3 kali Damage ke lawan jika lawan berada di tengah-tengah skill.

Advertisement

Oleh sebab itu, usahakan untuk mengarahkan lawan ke tengah skill 2 agar Damage yang diterima lawan bisa maksimal.

Namun wajib kamu ingat bahwa Damage dari skill 2 ini akan berkurang jika ada banyak hero di dalam area serangan.

  • Skill Combo

Untuk menggunakan combo skill Lancelot, kamu harus mendekat ke lawan, bisa memakai skill 1 atau Flicker kemudian serang dengan skill 2 dengan efek Slow, lawan yang sudah terkena efek Slow bisa kamu akhiri hidupnya dengan Ultimate.

Rekomendasi Battle Spell Lancelot Terbaik

Untuk pilihan spell, Retribution menjadi pilihan yang paling cocok agar proses farming menjadi lebih cepat dan Lacelot memperoleh kenaikan level dengan cepat.

Selain Retribution, mungkin spell Purify bisa sedikit mengurangi kelemahan Lancelot terhadap CC.

Rekomendasi Emblem Lancelot Terbaik

Emblem Assassin Mobile Legends - TutorAplikasi-min

Sedangkan pada pilihan emblem, kami merekomendasikan memakai emblem Assassin dengan talent Mastery yang mengurangi cooldown skill, Invasion yang menaikkan Physical Penetration dan Killing Spree.

Karena Lancelot sering dive turret saat akan menghabisi lawan, maka Killing Spree yang me-regen HP dan meningkatkan Movement Speed sangat cocok digunakan oleh Lancelot.

Baca Juga Build Terbaru Hero Mobile Legends Lainnya :

Itulah build Lancelot terbaik versi tim TutorAplikasi.com, build di atas hanyalah rekomendasi saja sehingga potensi savage atau jago menggunakan Lancelot seperti Xinn atau Oura hanya bisa didapatkan dengan sering berlatih. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Advertisement

Advertisement
author foto

Penulis di https://tutoraplikasi.com/ dari Lamongan, Jawa Timur

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *