Build Leomord Terbaik (Gear, Spell, Emblem) November 2018

Last Updated on

Build Leomord Terbaik Mobile Legends

Build Leomord Mobile Legends

Build Leomord Mobile Legends – Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, game populer Mobile Legends kembali kedatangan 2 hero baru pada bulan Juni 2018. Kedua hero tersebut adalah Vale dan Leomord, jika sebelumnya sudah dibuat guide Vale, maka kali ini gantian build Leomord yang mendapatkan kesempatan.

Desain dari Leomord sendiri cukup keren dengan ia yang seperti ksatria dari suatu kerajaan. Diceritakan bahwa Tigreal beserta pasukan ekspedisi cahayanya bergerak menuju Benteng Putus Asa dengan segala kekuatan yang dimilikinya. Dan seperti yang sudah diprediksi, Benteng tersebut dengan cepat hancur dan banyak mayat yang berserakan didalamnya.

Vexana yang menguasai benteng tersebut pun sadar bahwa ia harus memiliki sekutu kuat yang bisa dengan mudah mencabut kepala prajurit lawan. Ada satu nama yang terlintas di pikirannya, ia adalah mantan ksatrianya, yakni Leomord. Seperti yang diketahui, sebelum menjadi iblis Necromancer, Vexana merupakan seorang ratu dari sebuah kerajaan.

Kerajaan itu sendiri merupakan tempat yang sangat indah dan memiliki kekayaan yang besar. Leomord beserta pasukannya sangat setia terhadap raja dan ratu mereka yang kemudian menjadi Vexana seperti yang kita ketahui saat ini. Setiap pasukan yang berani menyerang kerajaan mereka hanya akan mendapati satu nasib yang pasti, yakni kematian dari pedang milik Leomord.

Hingga pada suatu hari sang ratu yang sudah menjadi Vexana merubah semua orang yang berada di kerajaan menjadi Undead dan tenggelam ke dalam keputusasaan. Melihat kerajaannya hancur seperti ini, Leomord tetap saja tidak bisa menyerang ratunya sendiri.

Namun akhirnya ia tidak tahan dengan hanya menonton kerajaan yang ia sudah sumpah untuk terus dilindungi jatuh ke dalam kehancuran, ia pun mengambil kehidupannya sendiri demi membebaskan ia dari putus asa dan kesedihan. Tekad dan kekuatan dalam diri Leomord terbakar dengan begitu cerah hingga Vexana tidak bisa mengendalikan dirinya sebagai roh.

Namun karena benteng sedang diserang, Vexana tidak punya pilihan lain selain membangkitkan Leomord. Ketika Leomord akhirnya bangkit, ia merasa bahwa bahwa jiwanya dipenuhi dengan rasa sakit dan keputusasaan yang luar biasa. Vexana pun mengatakan kepada Leomord yang baru bangkit bahwa mayat – mayat yang ada di hadapannya saat ini adalah orang dari kerajaan yang sebelumnya ia sudah bersumpah untuk melindunginya.

Vexana pun mengancam bahwa jika Leomord tidak mau melindungi Benteng Putus Asa, maka jiwa dari mayat – mayat ini akan mengalami kehancuran yang abadi. Leomord pun merasa bahwa ia lebih baik menjadi budak sihir dari Vexana daripada melihat rekan – rekannya mengalami siksaan yang lebih lanjut.

Leomord akhirnya memanggil kuda kesayangannya, Barbiel dan pedangnya yang terkenal, The Oath of Keeper. Tidak lama kemudian, Tigreal beserta pasukan ekspedisi cahayanya kembali berusaha menaklukkan Benteng Putus Asa, namun tanpa disadari ada Leomord dan Barbiel yang sudah siap untuk menghabisi mereka.

Banyak dari pasukan Tigreal yang akhirnya kehilangan nyawanya di tangan Leomord. Tigreal akhirnya berhadapan satu lawan satu lawan Leomord dengan pedangnya, Tigreal langsung sadar bahwa ia merasa ada kesedihan dan keputusasaan yang luar biasa dalam diri Leomord. Pada saat itu pula Tigreal tahu bahwa ia telah bertemu dengan lawan yang paling kuat dalam diri Leomord.

Build Leomord Mobile Legends Terbaru

1. Skill Leomord Mobile Legends

Leomord adalah hero dengan role Fighter dan memiliki spesialisai Push / Burst Damage. Ia memiliki dua tipe skill, yakni ketika ia menaiki kudanya Barbiel dan ketika ia tanpa kudanya. Seperti biasa, hero Leomord bisa dibeli dengan harga 32000 Battle Points atau dengan 599 Diamonds.

Skill Pasif Leomord – The Oath Keeper

Build Leomord Terbaik Mobile Legends

The Oath Keeper

Leomord akan menghasilkan Critical Damage jika menyerang lawan dengan HP dibawah 30%.

Baca Juga :  Build Franco Terbaik (Gear, Spell, Emblem) November 2018

Skill 1 Leomord – Momentum (Tanpa Barbiel)

Build Leomord Terbaik Mobile Legends

Momentum

Leomord mendapatkan shield dan melakukan charge serangan ke arah lawan sembari memberikan Physical Damage. Efek dari serangan ini adalah AoE alias seluruh lawan akan terkena hit jika berada pada jangkauan Leomord, selain itu lawan juga akan menerima efek slow sebesar 60%.

Semakin lama Leomord melakukan charge, maka semakin besar juga damage yang akan ia hasilkan, namun jika ada lawan yang berusaha mendekati Leomord saat melakukan charge, maka skill ini akan langsung keluar.

Skill 2 Leomord – Decimation Assault (Tanpa Barbiel)

Build Leomord Terbaik Mobile Legends

Decimation Assault

Leomord akan menerjang ke arah yang sudah ditentukan dan menghasilkan Physical Damage kepada lawan disekitarnya, selain itu lawan juga akan terkena efek slow sebesar 50%.

Skill Ultimate Leomord – Phantom Steed

Build Leomord Terbaik Mobile Legends

Phantom Steed

Leomord akan memanggil Barbiel untuk masuk ke area pertarungan. Barbiel akan memberikan Physical Damage kepada setiap lawan yang ia tabrak dan juga memberikan efek knockback serta slow kepada mereka sebesar 50%. Namun jika Barbiel mengenai Leomord, maka Leomord akan menunggangi Barbiel selama 15 detik dan mengganti skill 1 serta 2-nya.

Selain itu, Basic Attack dari Leomord juga berubah menjadi AoE dan dapat dilakukan sambil bergerak. Movement Speed dan Defense dari Leomord pun meningkat ketika menunggangi Barbiel.

Skill 1 Leomord – Phantom Stomp (Dengan Barbiel)

Build Leomord Terbaik Mobile Legends

Phantom Stomp

Barbiel akan melompat ke depan dan menghasilkan Physical Damage serta efek slow kepada lawan sebesar 60%.

Skill 2 Leomord – Phantom Charge (Dengan Barbiel)

Build Leomord Terbaik Mobile Legends

Phantom Charge

Barbiel menerjang ke arah yang ditentukan dan menghasilkan Physical Damage, lawan yang terkena juga akan terkena efek knockback (terlempar).

2. Build Gear Terbaik Leomord

Oleh karena Leomord memiliki base HP yang cukup rendah, maka dalam build kali ini akan ada dua tipe build, yakni build Leomord full damage untuk memaksimalkan kekuatan dari Leomord atau build Leomord semi tank untuk menjaga Leomord agar tidak cepat terbunuh.

Baiklah berikut ini beberapa build item Leomord versi tim TutorAplikasi.com

Build Gear Leomord Tersakit

Build Leomord Tersakit

Build Leomord Tersakit

Dengan build leomord tersakit ini, niscaya damage yang dihasilkan dari Leomord akan sangat menyakitkan ke lawan. Build ini juga memungkinkan sobat untuk mendapatkan savage lebih mudah.

1. Hunter Strike

  • Atribut : +100 Physical Attack, +10% Cooldown Reduction
  • Kemampuan Pasif : Menyerang lawan selama 5 kali berturut – turut akan meningkatkan movement speed hero sebesar 30% selama 2 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 15 detik.
  • Harga : 2010

2. Rapid Boots

  • Atribut : –
  • Pasif : +100 Movement Speed
  • Kemampuan Pasif : Menyerang atau terkena damage akan mengurangi Movement Speed sebanyak 55 Poin selama 5 detik
  • Harga : 750

3. Berseker’s Fury

  • Atribut : +65 Physical Attack, +25% Critical Chance
  • Pasif : +40% Critical Damage
  • Kemampuan Pasif : Setiap kali mendapatkan serangan kritikal, maka Physical Attack hero akan bertambah 5% selama 2 detik.
  • Harga : 2200

4. Scarlet Phantom

  • Atribut : +30 Physical Attack, +20% Attack Speed, +25% Critical Chance
  • Kemampuan Pasif : Jika serangan kritikal, maka Attack Speed hero bertambah 30% dan Critical Chance sebesar 5% selama 2 detik.
  • Harga : 2120

5. Endless Battle

  • Atribut : +65 Physical Attack, +25 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, +15% Lifesteal
  • Kemampuan Pasif : Setelah menggunakan skill, maka serangan berikutnya akan menambahkan 85% Physical Attack sebagai True Damage. Selain itu, movement spedd dari hero akan bertambah 15% dan semua efek ini memiliki cooldown selama 1,5 detik.
  • Harga : 2470

6. Blade of Despair

  • Atribut : +170 Physical Attack, +5% Movement Speed
  • Kemampuan Pasif : Menyerang lawan yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage hero kamu sebesar 30% selama 2 detik. (Efek ini aktif sebelum serangan masuk ke lawan)
  • Harga : 3010

Build Gear Leomord Semi Tank

Build Leomord Semi Tank

Build Leomord Semi Tank

Namun ada kalanya juga seorang Fighter yang maju terlebih dahulu dalam pertarungan membutuhkan kemampuan survival yang bagus. Oleh sebab itu penulis juga memberikan opsi build Leomord semi tank yang menjadikan Leomord susah mati namun masih bisa memberikan damage cukup menyakitkan.

1. Haas’s Claws

  • Atribut : +70 Physical Attack
  • Pasif : +20% Lifesteal
  • Kemampuan Pasif : Saat HP dibawah 40%, hero akan mendapatkan tambahan Lifesteal sebesar 10%.
  • Harga : 1810
Baca Juga :  Build Natalia Terbaik (Gear, Spell, Emblem) November 2018

2. Warrior Boots

  • Atribut : +22 Armor
  • Pasif : +40 Movement Speed
  • Kemampuan Pasif : Menambahkan Physical Defense sebanyak 5 sampai 25 poin untuk setiap serangan yang diterima, efek ini akan bertahan selama 3 detik.
  • Harga : 690

3. Berseker’s Fury

  • Atribut : +65 Physical Attack, +25% Critical Chance
  • Pasif : +40% Critical Damage
  • Kemampuan Pasif : Setiap kali mendapatkan serangan kritikal, maka Physical Attack hero akan bertambah 5% selama 2 detik.
  • Harga : 2200

4. Wings of the Apocalypse Queen

  • Atribut : +15 Physical Attack, +1000 HP, +10% Cooldown Reduction
  • Kemampuan Pasif : Mengurangi damage yang diterima sebesar 50% dan memberikan tambahan Lifesteal 30% saat HP dibawah 40%. Efek ini berlangsung selama 5 detik dan memiliki cooldown selama 50 detik.
  • Harga : 2250

5. Rose Gold Meteor

  • Atribut : +60 Physical Attack, +30 Magic Resistance, +5% Lifesteal
  • Kemampuan Pasif : Mendapatkan perisai yang sanggup menyerap 510 – 1350 poin damage (bertambah sesuai level hero) selama 3 detik saat HP berada dibawah 30%. Efek ini memiliki cooldown selama 40 detik.
  • Harga : 2270

6. Blade of Despair

  • Atribut : +170 Physical Attack, +5% Movement Speed
  • Kemampuan Pasif : Menyerang lawan yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage hero kamu sebesar 30% selama 2 detik. (Efek ini aktif sebelum serangan masuk ke lawan)
  • Harga : 3010

Tips Menggunakan Leomord Mobile Legends

Cara menggunakan Leomord sebenarnya cukup sederhana, skill combo yang dimilikinya pun cukup simple. Cukup gunakan Skill 1 tanpa Barbiel untuk memberikan efek slow kepada lawan, kemudian diikuti dengan dengan Skill 2 tanpa Barbiel dan diikuti dengan Skill Ultimatenya.

Ketika Barbiel datang, usahakan agar Leomord untuk menunggangi Barbiel kemudian habisi lawan dengan Skill 1 dan 2. Namun patut diperhatikan bahwa sobat jangan pernah keluar dari jalur yang sudah ditetapkan ketika mengaktifkan Skill Ultimatenya. Sebab jika sobat keluar, maka Barbiel tidak akan dapat ditunggangi, apalagi banyak sekali keuntungan yang didapat dengan menunggangi Barbiel.

Kemudian jika Skill Ultimate masih cooldown, sobat gunakan saja skill pertama dari Leomord, yakni Momentum yang memiliki damage cukup besar. Tidak lupa juga perhatikan darah lawan yang sedang menyerang, jika darah lawan tersebut kira – kira sudah dibawah 40%, maka Leomord akan mendapatkan kekuatan ekstra.

Walaupun begitu, patut diperhitungkan juga bahwa darah Leomord sendiri juga termasuk tipis dalam kategori hero Fighter. Selain itu, ia juga lemah terhadap efek crowd control terutama jika tanpa Barbiel.

Beberapa hero Marksman dan Assassins yang memiliki Attack Speed cepat seperti Karrie dan Gusion akan cukup mudah mengalahkan Leomord. Namun Leomord juga memiliki skill untuk kabur jika berada dalam situasi kritis dalam skill keduanya.

Spell Terbaik Leomord dan Cocok

Spell Retribution dan Flicker Mobile Legends

Spell Leomord Terbaik

Seperti yang sudah disinggung diatas, Leomord memiliki HP yang cukup rendah dalam kategori hero Fighter. Walaupun Leomord sudah memiliki skill yang digunakan untuk kabur terhadap kondisi yang kritis, tetap saja ada kemungkinan skill tersebut masih cooldown saat kondisi kritis terjadi.

Oleh sebab itu, spell terbaik yang menjadi pilihan adalah Flicker, namun tidak ada salahnya juga jika menggunakan spell lainnya seperti Retribution untuk mempercepat proses farming di awal permainan.

Emblem Terbaik Leomord dan Cocok

Custom Emblem Fighter

Custom Emblem Fighter

Untuk pilihan emblem, sudah pasti emblem Fighter adalah pilihan yang paling baik, walaupun begitu tidak ada salahnya juga menggunakan emblem Physical jika level dari emblem Fighter sobat masih kecil.

Baca Juga Build Terbaru Hero Mobile Legends Lainnya:

Itulah build Leomord terbaik versi tim TutorAplikasi.com, build diatas hanyalah rekomendasi saja sehingga potensi savage atau menang dengan menggunakan Leomord tetap berada di skill sobat sendiri. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Build Leomord Terbaik (Gear, Spell, Emblem) November 2018 | Firza | 4.5
/* */
error: Content is protected !!