Build Martis Terbaik (Gear, Spell, Emblem) September 2018

Last Updated on

Build Martis Terbaik

Build Martis Terbaik

Build Martis Mobile Legends – Martis, salah satu hero Fighter di Mobile Legends yang walaupun tidak begitu lama dirilis, namun popularitasnya sudah tinggi. Dalam Mobile Legends, Martis diceritakan berasal dari klan Shura. Klan ini telah berkembang dalam isolasi yang generasinya sudah tidak terhitung jumlahnya.

Para lelaki dalam klan Shura juga terkenal sebab menjadi pejuang paling berani di dunia, sedangkan para wanitanya terkenal menjadi keindahan terhebat di dunia. Klan Shura memiliki keyakinan yang terletak pada legenda Three Thousand World.

Legenda ini menceritakan tentang Three Thousand Secret World, bahwa setelah seseorang memasuki dunia tersebut, maka ia akan menerima berbagai cobaan psikis dan akan maju ke dunia selanjutnya setelah berhasil meraih kemenangan. Orang – orang dari klan Shura sendiri sudah menemukan cara untuk memasuki dunia ini, dan hanya mereka yang telah berhasil menaklukan dunia tersebut yang diberikan gelar Ashura.

Orang dengan gelar Ashura akan mendapatkan tingkat setengah dewa di mata rakyat klan Shura. Namun, dalam ribuan tahun sejaran klan Shura, tidak ada satupun yang berhasil menaklukkan Three Thousand World, hingga akhirnya Martis muncul. Dengan ambisi dan tekadnya yang setinggi langit, Martis berlatih setiap hari dalam hidupnya dengan tujuan berhasil menaklukkan Three Thousand World.

Hingga akhirnya ia pun sudah siap masuk ke Three Thousand World, dalam dunia tersebut, ia tanpa lelah terus maju melawan pasukan iblis. Tidak ada yang tahu sudah berapa tahun yang Martis habiskan hingga berhasil mencapai dunia yang terakhir, bahkan ia masih memiliki keinginan dan tekad untuk menang yang luar biasa.

Namun dunia terakhir ini bukanlah hal yang mudah ia taklukkan, entah sudah berapa kali ia gagal pada dunia terakhir ini. Namun ia masih tetap menolak menyerah hingga akhirnya rasa haus akan kemenangan miliknya berubah menjadi Twin Blades of Righteous Fury, yang sekarang dikenal sebagai Ashura’s Teeth.

Entah sudah berapa hari berlangsung pertarungannya dengan pasukan iblis dari dunia terakhir ini, tidak ada yang tahu. Hingga akhirnya ia menjadi Ashura pertama yang berhasil menaklukkan Three Thousand World Secret dan sejak itu dijuluki sebagai ‘Ashura King’. Dengan gelar itu, ia pun menjadi pemimpin bagi klan Shura yang memiliki keinginan yang amat tinggi.

Build Martis Mobile Legends Terbaru

1. Skill Martis Mobile Legends

Martis adalah hero role Fighter dengan spesialisai Reap / Burst Damage. Dari spesialiasi yang dimiliki ini berarti Martis mampu menghabisi lawan dengan damage yang besar dalam waktu yang singkat.

Skill Pasif Martis – Ashura’s Wrath

Skill Pasif Martis

Ashura’s Wrath

Setiap kali Martis mengeluarkan skill, maka kekuatan Ashura’s Teeth akan memberikan ia tambahan Attack Speed sebesar 15% hingga maksimum 60% yang dapat bertahan selama 4 detik.

Skill 1 Martis – Ashura Aura

Skill 1 Martis

Ashura Aura

Martis memfokuskan kekuatan Ashura’s Teeth untuk menarik lawan dalam area yang berbentuk kipas di depannya. Lawan yang terkena efek ini akan menerima 340 (+130% Physical Attack) Physical Damage dan efek slow selama 2 detik.

Lv.1/2/3/4/5/6
Mana
Physical Damage 340/380/420/460/500/540
Cooldown (detik) 10/9.6/9.2/8.8/8.4/8

Skill 2 Martis – Mortal Coil

Build Martis Terbaik

Mortal Coil

Tidak ada apa pun di langit dan bumi ataupun di Three Thousand World yang menandingi kekuatan Ashura. Dengan memanfaatkan kekuatan Ashura’s Teeth, Martis akan memberikan hukuman kepada lawan – lawannya dengan memberikan 150 (+70% Total Physical Attack) Physical Damage dan efek Knock Back (arah dapat dirubah satu kali saat menyerang).

Baca Juga :  Build Kaja Terbaik (Gear, Spell, Emblem) September 2018

Skill ini dapat digunakan lagi pada waktu yang singkat untuk menghasilkan 200 (+150% Ekstra Physical Attack) Physical Damage dan efek Knock Up kepada lawan – lawan di sepanjang jalur serangan Martis.

Lv.1/2/3/4/5/6
Mana
Physical Damage 150/160/170/180/190/200
Damage Tambahan 200/220/240/260/280/300
Cooldown (detik) 10

Skill Ultimate Martis – Decimate

Build Martis Terbaik

Decimate

Semua yang hidup pasti mati; kenyataan hanya bisa ditemukan dalam kekosongan. Dalam dunia rahasia yang terakhir, hanya ada satu Ashura King yang berhasil mendapatkan kemenangan.

Martis akan menyerang ke hero lawan yang sudah ditentukan, memberikan 650 (+100% Total Physical Attack) Physical Damage jika target memiliki HP dibawah 50%, maka lawan akan menerima tambahan True Damage.

Jika Martis berhasil membunuh lawan dengan skill ini, maka waktu Cooldown-nya akan direset dan Martis mendapatkan tambahan Movement Speed sebesar 100% selama 5 detik.

Lv.1/2/3
Mana
Physical Damage 650/750/850
Cooldown (detik) 36/32/28

2. Build Gear Martis Terbaik

Build Gear Martis Tersakit

Build Martis Tersakit

Build Martis Tersakit

Dengan build Martis tersakit ini, maka damage yang dihasilkan oleh Martis akan sangat tinggi dan mematikan bagi lawan. Dengan build ini, kesempatan anda mendapatkan savage akan cukup mudah dan jalan menuju top global akan lebih terbuka.

1. Hunter Strike

  • Atribut : +100 Physical Attack, +10% Cooldown Reduction
  • Kemampuan Pasif : Menyerang lawan selama 5 kali berturut – turut akan meningkatkan movement speed hero sebesar 30% selama 2 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 15 detik.
  • Harga : 2010

2. Swift Boots

  • Atribut : +15% Attack Speed
  • Pasif : +40 Movement Speed
  • Kemampuan Pasif : –
  • Harga : 710

3. Endless Battle

  • Atribut : +65 Physical Attack, +25 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, +15% Lifesteal
  • Kemampuan Pasif : Setelah menggunakan skill, maka serangan berikutnya akan menambahkan 85% Physical Attack sebagai True Damage. Selain itu, movement spedd dari hero akan bertambah 15% dan semua efek ini memiliki cooldown selama 1,5 detik.
  • Harga : 2470

4. Berseker’s Fury

  • Atribut : +65 Physical Attack, +25% Critical Chance
  • Pasif : +40% Critical Damage
  • Kemampuan Pasif : Setiap kali mendapatkan serangan kritikal, maka Physical Attack hero akan bertambah 5% selama 2 detik.
  • Harga : 2200

5. Scarlet Phantom

  • Atribut : +30 Physical Attack, +20% Attack Speed, +25% Critical Chance
  • Kemampuan Pasif : Jika serangan kritikal, maka Attack Speed hero bertambah 30% dan Critical Chance sebesar 5% selama 2 detik.
  • Harga : 2120

6. Rose Gold Meteor

  • Atribut : +60 Physical Attack, +30 Magic Resistance, +5% Lifesteal
  • Kemampuan Pasif : Mendapatkan perisai yang sanggup menyerap 510 – 1350 poin damage (bertambah sesuai level hero) selama 3 detik saat HP berada dibawah 30%. Efek ini memiliki cooldown selama 40 detik.
  • Harga : 2270

Build Gear Martis Semi Tank

Build Martis Semi Tank

Build Martis Semi Tank

Martis memang memiliki kemampuan untuk membunuh lawan dengan cukup cepat berkat damagenya yang sakit, namun Martis juga agak rentan terhadap serangan lawan. Dengan build ini, maka Martis akan memiliki tingkat survive lebih baik lagi namun tanpa perlu banyak mengorbankan damagenya.

1. Haas’s Claws

  • Atribut : +70 Physical Attack
  • Pasif : +20% Lifesteal
  • Kemampuan Pasif : Saat HP dibawah 40%, hero akan mendapatkan tambahan Lifesteal sebesar 10%.
  • Harga : 1810

2. Warrior Boots

  • Atribut : +22 Armor
  • Pasif : +40 Movement Speed
  • Kemampuan Pasif : Menambahkan Physical Defense sebanyak 5 sampai 25 poin untuk setiap serangan yang diterima, efek ini akan bertahan selama 3 detik.
  • Harga : 690

3. Rose Gold Meteor

  • Atribut : +60 Physical Attack, +30 Magic Resistance, +5% Lifesteal
  • Kemampuan Pasif : Mendapatkan perisai yang sanggup menyerap 510 – 1350 poin damage (bertambah sesuai level hero) selama 3 detik saat HP berada dibawah 30%. Efek ini memiliki cooldown selama 40 detik.
  • Harga : 2270

4. Wings of the Apocalypse Queen

  • Atribut : +15 Physical Attack, +1000 HP, +10% Cooldown Reduction
  • Kemampuan Pasif : Mengurangi damage yang diterima sebesar 50% dan memberikan tambahan Lifesteal 30% saat HP dibawah 40%. Efek ini berlangsung selama 5 detik dan memiliki cooldown selama 50 detik.
  • Harga : 2250
Baca Juga :  Build Uranus Terbaik (Gear, Spell, Emblem) September 2018

5. Immortality

  • Atribut : +800 HP, +40 Magic Resistance
  • Kemampuan Pasif : Menghidupkan kembali hero setelah 2 detik mati dan mengembalikan HPnya sebesar 15% sekaligus memberikan perisai yang dapat menyerap 300 hingga 1000 poin damage. Perisai tersebut dapat bertahan selama 3 detik dan efek keseluruhan ini memiliki cooldown selama 180 detik.
  • Harga : 2120

6. Blade of Despair

  • Atribut : +170 Physical Attack, +5% Movement Speed
  • Kemampuan Pasif : Menyerang lawan yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage hero kamu sebesar 30% selama 2 detik. (Efek ini aktif sebelum serangan masuk ke lawan)
  • Harga : 3010

Tips Menggunakan Martis

Berikut ini adalah cara menggunakan atau guide Martis dari tim TutorAplikasi.com

Farming

Untuk cara pertama menggunakan Martis adalah sering – sering untuk farming di awak permainan sebab Martis memang diwajibkan untuk memiliki level yang lebih tinggi dibandingkan lawan – lawannya. Dan cara yang paling mudah adalah dengan cara farming monster – monster hutan.

Manfaatkan Skill 1

Manfaatkan skill pertama Martis, Asura Aura untuk proses farming yang lebih cepat. Selain itu, skill ini juga dapat digunakan untuk membunuh minion lebih cepat. Jangan lupa juga untuk mencari posisi yang bagus saat melakukan farming agar tidak sampai dicuri lawan.

Penempatan Posisi Saat War

Penempatan posisi yang bagus juga diharuskan saat akan melakukan war, sebab skill Martis yang hanya berfokus pada satu target membuat kita harus memilih target mana yang harus didahulukan. Dalam hal ini, hero carry serpeti Marksman, Assassins atau Mage tentu menjadi prioritas.

Cara Mengalahkan Martis

Martis merupakan hero Fighter dengan serangan jarak dekat dan hanya fokus pada satu target saja, ini bisa menjadi keuntungan bagi hero Marksman seperti Layla, Lesley dan lain – lain untuk dapat cepat menghabisi nyawa Martis. Bahkan hero Assassins lincah seperti Lancelot pun dapat dengan mudah mengalahkan Martis.

Selain itu, baik pertahanan fisik maupun magic Martis terbilang cukup rendah dan juga sangat rentan terhadap efek CC seperti stun, freeze, disable dan lain – lain.

Spell Martis Terbaik dan Cocok

Spell Retribution dan Flicker Mobile Legends

Spell Martis Terbaik

Untuk spell yang digunakan, Martis memiliki banyak sekali pilihan yang bisa disebut terbaik. Pilihan pertama bisa saja jatuh kepada Flicker yang memang sangat populer digunakan

Kemudian yang kedua Martis juga cocok menggunakan spell Retribution atau Inspire karena role Martis sebagai Fighter mengharuskan ia jadi hero yang tangguh bagi tim. Oleh sebab itu, untuk pilihan ini saya serahkan ke anda tergantung cara bermain dan build Grock yang dipilih.

Dengan pilihan build yang dipilih, anda dapat meksimalkannya dengan cara mencoba terus menerus hingga menjadi pemain Grock yang pro dan cepat menjadi top global.

Emblem Martis Terbaik dan Cocok

Custom Emblem Fighter

Custom Emblem Fighter

Untuk pilihan emblem Martis terbaik, Martis dapat menggunakan tiga emblem yakni Physical, Fighter dan Assassins. Saya sarankan untuk menggunakan emblem Fighter atau Physical jika anda memutuskan build Martis Semi Tank.

Lain halnya jika anda menggunakan build Martis tersakit, maka emblem terbaik yang digunakan adalah emblem Assassins yang mampu memberikan tambahan kemampuan untuk menghabisi lawan lebih cepat.

Baca Juga Build Terbaru Hero Mobile Legends Lainnya:

Itulah build Martis terbaik versi tim TutorAplikasi.com, build diatas hanyalah rekomendasi saja sehingga potensi savage atau menang dengan menggunakan Martis tetap berada di skill sobat sendiri. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Build Martis Terbaik (Gear, Spell, Emblem) September 2018 | Firza | 4.5
/* */
error: Content is protected !!