Build Paquito Offlaner Tersakit (MLBB Season 20) 2021

Bagikan :
Advertisement

Build Paquito Mobile Legends Terbaru – Kekuatan Abyss yang semakin membesar mendorong Land of Dawn sekali lagi ke dalam perang yang abadi.

Ini adalah bencana yang sangat hebat, terutama di perbatasan selatan dari Moniyan Empire yang membuat tempat ini menjadi reruntuhan.

Build Paquito Tersakit dan offlaner - TutorAplikasi

Moniyan Empire telah lama berhenti untuk merebut kembali daerah ini, dan jumlah orang yang mengungsi ke daerah pusat semakin meningkat.

Salah satu bagian di selatan Moniyan Empire adalah Land of Despair. Pada suatu hari, seorang pria dengan bekas luka aneh di punggungnya mencoba untuk memberikan kedamaian di tanah ini.

Banyak sekali orang yang sudah terselamatkan, orang-orang ini kemudian menyebutnya Heavenly Fist, namun sebenarnya dia bernama Paquito.

Paquito lahir di desa kecil di Moniyan, dan untuk bertahan hidup, dia diharuskan menjadi kuat. Oleh sebab itu semenjak kecil, dia hanya memiliki satu mimpi untuk menjadi petarung terkuat di dunia.

Dengan tekad tersebut, Paquito terus berlatih dengan gurunya dan kemampuannya meningkat dengan sangat cepat.

Bertahun-tahun telah berlalu namun dia masih mencoba untuk menyempurnakan tekniknya tanpa henti. Saat Paquito fokus dengan berlatih, sosok misterius yang dikenal sebagai Domineer muncul di Moniyan Empire.

Sang Domineer mempunyai keinginan untuk menguasai Moniyan dengan cara pembantaian.

Paquito yang mengetahui hal tersebut sangat marah sehingga dia bersumpah untuk membasmi Domineer dan semua hal yang berhubungan dengannya.

Statistik Dasar Paquito :

HP2798Attack Speed0.98
Physical Attack114Movement Speed260
Magic Power0HP Regen9.8
Physical Defense22Mana Regen0
Magical Defense10Basic Attack Crit Rate0
Mana0Ability Crit Rate0

Skill Paquito Mobile Legends

Skill Paquito Mobile Legends - TutorAplikasi

Skill Pasif Paquito – Champ Stance

Skill Paquito Mobile Legends

Paquito mengumpulkan Stack ketika menyerang hero lawan dengan basic attack atau skill.

Ketika Stack mencapai 4, dia memasuki mode Champ Stance dan memperkuat skill berikutnya. Ketika diperkuat, skill-nya tidak memiliki cooldown.

Tetapi setiap basic attack-nya hanya memberikan (+85% Total Physical Attack) Physical Damage.

Setelah memakai skill yang diperkuat, Paquito meningkatkan movement speednya sebesar 60% yang akan berkurang secara drastis dalam 2,5 detik.

Skill 1 Paquito – Heavenly Left Punch (Buff)

Skill Paquito Mobile Legends

Paquito melepaskan pukulan ke arah yang ditentukan, memberikan 245 (+70% Total Physical Attack) Physical Damage kepada target yang terkena hit.

Jika seorang hero terkena hit, Paquito memperoleh 200 (+110% Total Physical Attack) Shield.

Saat diperkuat : Heavy Punch Paquito menjadi semakin kuat, memberikan 350 (+100% Total Physical Attack) Physical Damage dan memberikannya 110% dari jumlah Shield sebelumnya. Shield ini bertahan selama 2,5 detik.

Advertisement
Lv. 1Lv. 2Lv. 3Lv. 4Lv. 5Lv. 6
Cooldown87.67.26.86.46
Damage245280315350385420
Damage diperkuat200260320380440500
Shield350400450500550600

Skill 2 Paquito – Jab (Burst Damage dan Blink)

Skill Paquito Mobile Legends

Paquito berlari ke depan dan melakukan Jab, memberikan 250 (+100% Total Physical Attack) Physical Damage kepada semua lawan yang berada di dalam area efek.

Saat diperkuat : Jab Paquito menjadi lebih kuat, memberikan 400 (+150% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan yang berada di dalam area efek.

Jab tidak memberikan damage pada target di jalur, dan hanya berhenti saat mengenai hero atau creep.

Lv. 1Lv. 2Lv. 3Lv. 4Lv. 5Lv. 6
Cooldown65.75.45.14.84.5
Damage jab250310370430490550
Damage diperkuat400496592688784880

Skill Ulti Paquito – Knockout Strike (CC dan Burst Damage)

Skill Paquito Mobile Legends

Paquito mengeluarkan Elbow Strike kepada semua lawan yang berada di depannya, memberikan 250 (+50% Total Physical Attack) Physical Damage dan mendorong mereka ke lokasi tujuan.

Dia kemudian mengayunkan Haymaker dengan sangat cepat, memberikan 400 (+100% Total Physical Attack) Physical Damage dan efek Slow sebesar 75% selama 1 detik.

Saat diperkuat : Setelah mendorong lawan ke lokasi tujuan, Paquito mengeluarkan serangan hook, memberikan 600 (+150% Total Physical Attack) Physical Damage dan mengubah efek Slow menjadi Airbone.

Lv. 1Lv. 2Lv. 3
Cooldown1816.515
Damage elbow250300350
Damage haymaker400500600
Damage hook600750900

Build Paquito Mobile Legends Season 20

Build Item Paquito Tersakit (Offlane)

Build Paquito Offlaner Tersakit - TutorAplikasi

Paquito adalah tipe hero yang lebih mengandalkan skill-skillnya daripada basic attack, oleh sebab itu dia membutuhkan item dengan atribut cooldown reduction.

Advertisement

Selain itu, item Physical Attack juga wajib dipakai terutama jika ingin meningkatkan damage dari Paquito.

Berikut adalah build Paquito tersakit versi tim tutoraplikasi.

Bloodlust Axe

  • Atribut : +70 Physical Attack, +10% Cooldown Reduction
  • Pasif : +20% Spell Vamp
  • Kemampuan Pasif : –
  • Harga : 1970

Bloodlust Axe dipakai karena atribut Spell Vamp yang cukup tinggi sehingga Paquito mendapatkan regen HP saat menyerang lawan dengan skill-nya.

Selain itu, Cooldown Reduction sebesar 10% juga cukup berguna bagi Paquito yang lebih sering memakai skill daripada Basic Attack.

Warrior Boots

  • Atribut : +22 Physical Defense, +40 Movement Speed
  • Kemampuan Pasif : Menambahkan Physical Defense sebanyak 5 sampai 25 poin untuk setiap serangan yang diterima, efek ini akan bertahan selama 3 detik.
  • Harga : 720

Blade of Despair

  • Atribut : +160 Physical Attack, +5% Movement Speed
  • Kemampuan Pasif : Menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50% akan menaikkan Physical Damage hero kamu sebesar 25% selama 2 detik. (Efek ini aktif sebelum serangan masuk ke lawan)
  • Harga : 3010

Tidak perlu dipertanyakan lagi, Blade of Despair bakalan membuat Damage yang dihasilkan oleh Paquito akan terasa lebih sakit, apalagi jika menyerang lawan dengan HP kurang dari 50%.

Queen’s Wings

  • Atribut : +15 Physical Attack, +1000 HP, +10% Cooldown Reduction
  • Kemampuan Pasif : Mengurangi damage yang diterima sebesar 40% dan memberikan tambahan Lifesteal 40% saat HP dibawah 40%. Efek ini berlangsung selama 5 detik dan memiliki cooldown selama 50 detik.
  • Harga : 2250

Item Queen’s Wings kami pilih agar Paquito yang lembek menjadi tidak gampang mati, terutama saat late game di mana Damage dari hero lawan juga tidak kalah sakit dibandingkan Paquito.

Hunter Strike

  • Atribut : +80 Physical Attack, +10% Cooldown Reduction, +15 Physical Penetration
  • Kemampuan Pasif : Menyerang lawan selama 5 kali berturut-turut akan meningkatkan movement speed hero sebesar 30% selama 3 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 15 detik.
  • Harga : 2010

Selain atribut Physical Attack dan Physical Penetration, Hunter Strike juga memiliki kemampuan pasif yang sangat cocok dipakai oleh hero yang suka mengejar lawan-lawannya seperti Paquito.

Brute Force Breastplate

  • Atribut : +770 HP, +45 Physical Defense
  • Kemampuan Pasif : Menambahkan Movement Speed sebanyak 3% dan Physical / Magical Defense sebanyak 4% setelah menyerang lawan. Efek ini dapat ditumpuk sebanyak 5 kali dan dapat bertahan selama 4 detik.
  • Harga : 1870

Dengan kemampuan pasif yang mampu menambah Movement Speed dan Defense saat menyerang, maka item ini cocok dipakai oleh Paquito agar tidak gampang mati saat mendekat ke arah lawan untuk menyerang.

Spell Paquito Terbaik dan Cocok

Spell Flicker dan Execute

Rekomendasi spell yang cocok bagi Paquito menurut tim TutorAplikasi ada dua, yakni Execute dan Flicker.

Pilihan pertama adalah Execute yang bisa digunakan Paquito untuk finishing lawan yang sedang kabur.

Kemudian kalian juga bisa memakai flicker untuk berbagai kondisi seperti kabur dari lawan atau mengejar lawan.

Emblem Paquito Terbaik dan Cocok

Emblem Assassin Mobile Legends - TutorAplikasi-min

Emblem yang paling cocok untuk Paquito sudah pasti adalah emblem Assassin yang mampu menambah damage Paquito secara signifikan berkat atribut Physical Attack, Physical Penetration dan Crit Chance yang dimiliki emblem ini.

Namun jika level emblem milikmu masih kecil, maka emblem Physical atau Fighter juga tidak masalah, akan tetapi sudah pasti damage Paquito tidak akan sesakit ketika menggunakan emblem Assassin.

Untuk talent yang dipakai, kami lebih merekomendasikan memakai talent High and Dry yang meningkatkan damage saat duel 1 lawan 1 dengan lawan.

Selain High and Dry, pilih juga Agility yang menaikkan Movement Speed dan Invasion yang meningkatkan Physical Penetration.

Baca Juga Build Terbaru Hero Mobile Legends Lainnya:

Itulah build Paquito terbaik versi tim TutorAplikasi, build di atas hanyalah rekomendasi saja sehingga potensi savage atau jago menggunakan Paquito tetap berada di skill kamu sendiri.

Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Advertisement
author foto

Penulis di https://tutoraplikasi.com/ dari Lamongan, Jawa Timur

Leave a Comment