Game

Game Balap Terbaik Bikin Ketagihan di iOS 2020

Advertisement

Game Racing atau Balap Terbaik di iOS – Pengalaman bermain game dengan menggunakan perangkat iOS seperti iPhone atau iPad merupakan pengalaman yang cukup berbeda dibandingkan ketika menggunakan perangkat Android.

Hal itu dimungkinkan karena ekosistem iOS yang lebih baik dan perangkat yang lebih “powerful” dibandingkan dengan sebagian besar perangkat Android saat ini.

Contoh genre game yang populer ialah genre racing atau balap. Di App Store sendiri, ada banyak sekali game racing sehingga dengan adanya artikel ini, kami akan memberikan daftar game balap terbaik di iOS, baik itu game balap offline atau online.

Game Balap Terbaik di iOS

1. Traffic Rider

Jika kamu bosan dengan game balap yang itu-itu saja, di daftar ini ada game yang tidak biasa, yakni Traffic Rider. Game ini memang cukup lama beredar di App Store dan sempat masuk ke dalam daftar Apple’s Best pada tahun 2016.

Seperti namanya, Traffic Rider membawa kamu sebagai pengemudi sepeda motor di tengah padatnya lalu lintas. Kebanyakan tugas kamu ialah secepat mungkin melewati lalu lintas padat ini tanpa menabrak kendaraan lainnya.

Kamu bakal mendapatkan bonus point tambahan jika berhasil melewati hadangan di depan, point yang didapatkan ini nantinya bisa digunakan untuk membeli motor baru atau melakukan modifikasi pada motor saat ini.

DownloadTraffic Rider
PenyediaSoner Kara
Ukuran233.2 MB
Rating App Store4.5
HargaGratis

2. Need For Speed: No Limits

Penggemar game balap mobil pasti sudah familier dengan Need For Speed. Game ini sudah dirilis di berbagai macam platform seperti PC, PS dan bahkan di perangkat mobile, Android dan iOS.

Pada daftar kali ini ada Need For Speed: No Limits yang memiliki gameplay sangat menarik dan menantang serta tidak ketinggalan koleksi mobil melimpah yang dapat dipilih.

Selain itu, banyaknya pilihan modifikasi mobil di game ini juga membuatnya patut dianggap sebagai salah satu game balap mobil terbaik untuk iPhone ataupun iPad.

DownloadNeed For Speed: No Limits
PenyediaEA Swiss Sarl
Ukuran1.8 GB
Rating App Store4.7
HargaGratis

3. Trials Frontier

Jika dibandingkan dengan semua game dalam daftar ini, Trials Frontier bisa dikatakan sebagai game yang paling berbeda. Game ini unik karena menawarkan cerita di dalamnya, tidak seperti game balap lain yang fokusnya hanya ada untuk ‘balap’.

Cerita dalam Trials Frontier berasal dari suatu desa yang dapat kamu kunjungi untuk mencari orang yang membutuhkan bantuanmu, cukup sederhana memang.

Game ini membutuhkan konsentrasi yang baik untuk dapat memainkannya, kamu harus memutuskan kapan harus memacu laju motor atau kapan harus melambatkanya.

DownloadTrials Frontier
PenyediaUbisoft
Ukuran299.2 MB
Rating App Store4.7
HargaGratis

4. Real Racing 3

Real Racing merupakan game yang terlihat sangat realistis, game ini juga di publish oleh salah satu publisher game terbesar, yakni EA (Electronic Arts).

Tidak hanya dalam aspek grafis, namun gameplay dari game juga terlihat realistis. Kamu yang mencari game racing dengan pengalaman dari segi gameplay maupun grafis yang mendekati kenyataan, maka Real Racing 3 adalah pilihan mutlak yang wajib dimainkan.

Di dalam ini, kamu pertama kali mendapatkan mobil dan dengan memenangkan balapan di berbegai segmen, maka kamu punya kesempatan untuk membeli mobil lainnya.

DownloadReal Racing 3
PenyediaEA Swiss Sarl
Ukuran685.9 MB
Rating App Store4.8
HargaGratis

5. Reckless Racing 3

Reckless Racing 3 adalah sekuel dari dua game populer, yakni Reckless Racing dan Reckless Racing 2. Gameplay dari seri ketiga ini masih mempertahankan hal yang membuat mereka populer di seri sebelumnya.

Ada beberapa mode yang terdapat di dalam game, diantaranya adalah Career Mode dan Arcade. Pada mode Career, kamu sebagai player dapat membeli mobil, memodifikasi mobil dan banyak hal lainnya di sana.

Sedangkan pada mode Arcade, di sini hanya ada keseruan sebab kamu sebagai player tidak perlu memusingkan kondisi mobil atau bahkan memodifikasinya, kamu hanya harus memenangkan balapan.

DownloadReckless Racing 3
PenyediaPixelbite
Ukuran423.3 MB
Rating App Store4.4
HargaRp45.000

6. CSR Racing 2

CSR Racing 2 sangat wajar bila dinobatkan sebagai game drag mobil terbaik yang pernah ada di App Store. Grafisnya yang memukau dan gameplay yang sangat menantang menjadi daya tarik utama dari CSR Racing 2.

Di sini, kamu dapat bermain single-player offline atau bermain di multiplayer online. Karena ini adalah game drag, kamu tidak perlu jago dalam urusan ‘menyetir’ mobil.

Yang dibutuhkan hanyalah timing yang tepat ketika mengganti gear. Di dalam game juga terdapat opsi modifikasi mobil yang dapat menentukan hasil dari drag mobil kalian.

DownloadCSR Racing 2
PenyediaNaturalMotion Games, Ltd
Ukuran3.3 GB
Rating App Store4.7
HargaGratis

7. Asphalt 9: Legends

Dengan jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia, pantas rasanya jika Asphalt 9: Legends mendapatkan predikat sebagai game racing paling populer di iPhone dan iPad saat ini. Seri Asphalt memang menjanjikan kesuksesan setiap kali rilis, sama halnya dengan seri ke-9 ini.

Pada seri Asphalt terbaru ini, ada fitur baru bernama “Touch Drive” yang ketika diaktifkan, maka mobil akan berjalan sendiri. Yang kamu sebagai pemain perlukan hanyalah memutuskan kapan akan menggunakan nitro.

Ada beragam modifikasi mobil dalam game, terdapat juga mode multiplayer untuk mengetes siapa yang paling jago dalam Asphalt 9: Legends ini.

Advertisement
DownloadAsphalt 9: Legends
PenyediaGameloft SE
Ukuran1.9 GB
Rating App Store4.8
HargaGratis

8. Gear.Club – True Racing

Sama seperti Real Racing 3, Gear.Club – True Racing juga dipublish oleh studio yang merilis game untuk perangkat lain, yakni Test Drive Unlimited yang dirilis di konsol dan PC.

Advertisement

Gear.Club – True Racing besutan Eden Games ini juga tidak kalah, paling tidak dalam hal grafis sebab game ini terlihat luar biasa indah tidak peduli perangkat iOS apa yang sedang kamu pakai.

Untuk urusan gameplay, Gear.Club – True Racing tidak menawarkan sesuatu yang berbeda, masih sama seperti game-game racing lainnya. Kamu dapat membeli mobil baru dan memodifikasinya serta dapat bermain dengan orang lain lewat mode multiplayer.

DownloadGear.Club – True Racing
PenyediaEden Games
Ukuran2.8 GB
Rating App Store4.3
HargaGratis

9. Asphalt Xtreme

Lahir dari seri Asphalt yang populer, tidak butuh waktu lama bagi Asphalt Xtreme untuk menjadi populer juga.

Walaupun sebenarnya game ini cukup berbeda dari seri Asphalt lainnya yang biasanya menawarkan pilihan mobil yang terlihat begitu saja.

Di seri Xtreme ini, kamu diberikan lebih banyak variasi mobil seperti truk pick-up, monster truck, buggy dan lain sebagainya. Di dalam game juga terdapat fitur “Garage” yang memungkinkan kamu untuk upgrade, modifikasi dan lain sebagainya.

DownloadAsphalt Xtreme
PenyediaGameloft SE
Ukuran1.4 GB
Rating App Store4.7
HargaGratis

10. GRID Autosport

Selain di perangkat iOS, GRID terlebih dahulu rilis di konsol dan PC dan menjadi populer. GRID versi mobile ini juga tidak terlalu berbeda dari versi lainnya, masih menggandalkan grafis yang luar biasa memukau.

Ada beragam mode yang bisa dipilih dan hal itu menjamin bahwa para palyer tidak akan bosan untuk terus bermain GRID. Namun berbeda dari game lainnya di atas, GRID Autosport ini dirilis secara berbayar.

Akan tetapi harga yang ditawarkan rasanya sangat cocok dengan pengalaman yang bakal kamu dapatkan ketika memainkan game ini.

DownloadGRID Autosport
PenyediaFeral Interactive Ltd
Ukuran3.9 GB
Rating App Store4.4
HargaRp149.000

11. Mario Kart Tour

Mario Kart, game yang sebelumnya hanya bisa dinikmati oleh pemilik konsol Nintendo, kali ini sudah bisa dinikmati oleh pengguna perangkat iOS. Para pengguna perangkat iOS juga bisa mendownload Mario Kart Tour secara gratis lewat App Store.

Bagi yang belum tahu, Mario Kart Tour adalah game balap dengan mobil Kart dengan tema Mario yang terhitung sangat sukses dalam segi penjualan di konsol Nintendo.

Walaupun game ini dirilis secara gratis, namun salah satu keluhan terbesar memainkan Mario Kart Tour adalah banyaknya in-app purchase yang hadir, bahkan cenderung terlalu agresif.

Namun tenang saja, kamu masih bisa menikmati game ini dengan baik tanpa mengeluarkan uang sama sekali.

DownloadMario Kart Tour
PenyediaNintendo Co., Ltd.
Ukuran212.5 MB
Rating App Store4.7
HargaGratis

Itulah daftar game racing atau balap terbaik untuk iOS, baik itu iPhone maupun iPad. Game racing ini cocok sekali dimainkan ketika kamu merasa bosan atau sedang ingin santai saja dengan ponsel. Selain itu, game petualangan iOS juga tidak kalah seru.

Kamu juga mungkin tertarik untuk merekam layar iPhone atau iPad-mu ketika bermain dan men-share ke sosial media atau Youtube. Sampai jumpa lagi di artikel TutorAplikasi.com selanjutnya.

Advertisement

This post was last modified on 21 May, 2020 1:22 pm

Disqus Comments Loading...

View Comments