Game FPS Offline Android Terbaik (Update 2020)

Advertisement

Game FPS Offline Android – Semua orang sebagai gamer pasti kebanyakan setuju bahwa genre First Person Shooter (FPS) merupakan genre atau jenis game yang paling populer dan paling seru dimainkan.

Sejak game FPS pertama dirilis, genre ini selalu hadir sebagai genre paling diminati hingga saat ini. Namun ada perbedaan besar antara game FPS tradisional dan game FPS modern yang banyak ditemukan di Play Store.

Game FPS Offline Android Terbaik

Perbedaan itu adalah mekanisme game yang mengharuskan orang untuk selalu online ketika memainkannya, berbeda dengan game FPS dahulu yang bisa dimainkan di manapun dan kapanpun tanpa adanya koneksi internet alias offline.

Jika kamu sedang mencari game FPS offline Android yang terbaik, maka kamu dapat mencoba game-game yang ada di daftar berikut ini. Sebagian besar game di bawah ini dilepas dengan percuma di Google Play Store.

Game FPS Offline Android Terbaik

1. Dead Effect 2

Game FPS Offline Android Terbaik

Dead Effect 2 adalah game FPS Android yang merupakan penerus dari Dead Effect yang terbilang sukses. Bahkan Dead Effect yang pertama banyak disebut sebagai game FPS terbaik pertama yang hadir di perangkat Android.

Di Dead Effect 2 ini, ada banyak sekali penyempurnaan dibandingkan seri pertamanya. Beberapa peningkatan ada di sektor grafis yang lebih bagus, jalan cerita yang lebih menakjubkan dan gameplay yang lebih menantang.

Terdapat banyak varian senjata dan gadget yang bisa digunakan di game ini, sesi campaign atau cerita sendiri dapat memakan waktu sekitar 20 jam. Dengan segala keunggulannya tersebut, Dead Effect 2 dapat dikatakan sebagai salah satu game FPS offline terbaik di Android.

NamaDead Effect 2
Total Download5 Juta+
Ukuran21 MB (1.5 GB Total)
Ditawarkan olehApp Holdings
Rating Google Play4.3
HargaGratis

2. Into the Dead 2

Game FPS Offline Android Terbaik

Seperti halnya seri pertamanya, Into the Dead 2 tidaklah seperti game FPS tradisional yang sering ditemukan di Play Store. Game ini memberikan beberapa sentuhan elemen FPS yang unik sehingga kamu sebagai player bakal mendapatkan pengalaman yang menyenangkan ketika memainkannya.

Kamu di sini diceritakan sebagai seorang yang selamat dari virus zombie yang menjangkit seluruh dunia dan memiliki tujuan untuk menyelamatkan keluargamu.

Di dalam perjalanan menyelamatkan keluargamu, kamu akan mendapatkan beberapa senjata yang dapat diupgrade dan membentuk hubungan persahabatan dengan anjing milikmu.

Advertisement

Into the Dead 2 yang juga bergenre game horor ini memiliki 7 ending yang berbeda tergantung pilihan dalam game yang kamu putuskan.

NamaInto the Dead 2: Zombie Survival
Total Download10 Juta+
Ukuran52 MB (1 GB Total)
Ditawarkan olehPIKPOK
Rating Google Play4.4
HargaGratis

3. N.O.V.A. Legacy

Game FPS Offline Android Terbaik

Para gamer Android lama pasti pernah memainkan atau sekedar mendengar game N.O.V.A. sebelumnya. Game ini memang sangat populer pada masanya dan menjadi salah satu game FPS offline terbaik di Android.

Game ini menceritakan tentang kamu sebagai veteran N.O.V.A. bernama Kal Wardin yang mendapatkan misi untuk mengalahkan pasukan Colonial Administration.

Selain mode normal, N.O.V.A. juga memberikan mode baru di dalamnya, yakni “Deatmatch” yang memungkinkan kamu bertarung dengan player lain yang sedang online.

Walaupun ini game yang jadul, namun gameplaynya tidak terasa jadul sama sekali, bahkan ukuran dari game ini cuma sekitar 40 MB, dimana hanya N.O.V.A. dalam daftar ini yang memiliki ukuran sekecil itu.

NamaN.O.V.A. Legacy
Total Download50 Juta+
Ukuran45 MB
Ditawarkan olehGameloft SE
Rating Google Play4.2
HargaGratis

4. Mad Bullets

game fps android terbaik - mad bullets

Sebuah gameplay menarik dengan setting koboi dapat kamu nikmati lewat game Mad Bullet. Kamu dijanjikan sebuah petualang yang tidak akan membosankan dengan jalan cerita menarik.

Game ini memang memiliki gameplay cepat yang mengharuskan kamu untuk konsentrasi dalam menembak. Walaupun terdengar cukup serius, Mad Bullets masih bisa kamu dengan santai.

Karena gameplay dalam game tidak selalu serius, ada beragam porsi humor lewat cerita dari karakter yang ada. Pilihan karakter yang ada pun beragam seperti ninja hingga cowboy.

NamaMad Bullets: Cowboy Shooter
Total Download1 Juta+
Ukuran77 MB
Ditawarkan olehisTom Games
Rating Google Play4.4
HargaGratis

5. Cover Fire

Game FPS Offline Android Terbaik

Jika kamu mencari game FPS offline Android dengan grafis HD, maka Cover Fire bisa menjadi salah satu opsi. Game ini bisa dibilang salah satu game FPS dengan grafis paling indah yang membuat pengalaman bermain game menjadi lebih asyik lagi.

Kamu dapat memilih berbagai karakter untuk dimainkan serta banyak pilihan senjata yang dapat digunakan. Grafisnya yang memukau membuatmu bakal merasa bahwa game ini seperti game fps konsol atau game fps PC, bukannya game Android.

Advertisement

Para prajurit atau karakter yang kamu pilih memiliki kemampuannya tersendiri dan skill yang bakal berguna di berbagai situasi permainan sehingga sebelum bermain, sesuaikan dulu dengan playstyle-mu.

NamaCover Fire: Offline Shooting Games
Total Download10 Juta+
Ukuran46 MB (300 MB Total)
Ditawarkan olehGenera Games
Rating Google Play4.6
HargaGratis

6. LONEWOLF

Tampilan Lone Wolf

Selain Sniper X, Lone Wolf juga masuk dalam salah satu game FPS Sniper terbaik yang patut dicoba di Android. Game ini menawarkan gameplay yang menarik sekaligus menantang di dalamnya.

Jalan cerita yang disuguhkan juga bakal membuat kamu terpana sepanjang memainkannya. Ada beragam kondisi dalam game yang bertujuan untuk mengetes moral kamu.

Jika kamu mencari game FPS ala sniper yang serius dan brutal di saat yang sama di Android, maka Lone Wolf sangat cocok bagi kamu.

NamaLONEWOLF (17+) – a Sniper Story
Total Download10 Juta+
Ukuran64 MB
Ditawarkan olehFDG Entertainment GmbH & Co.KG
Rating Google Play4.6
HargaGratis

7. Kill Shot Bravo

fps terbaik kill shot bravo

Kill Shot Bravo merupakan game sniper yang menjadi rival game Hitman. Kamu berperan sebagai seorang assassin yang mencoba menerobos pangkalan militer dengan penjagaan yang super ketat.

Ada banyak setting tempat di dalam game seperti pegunungan, hutan hingga pantai yang indah. Kamu diharuskan menangani lawan dengan skill sniper yang kamu miliki.

Tidak seperti game sniper lainnya yang terkesan linear, kamu juga dapat bepergian ke berbagai tempat dengan menggunakan kendaraan yang bermacam. Tidak salah jika Kill Shot Bravo dijadikan sebagai salah satu game FPS offline Android terbaik.

NamaKill Shot Bravo: Free 3D Shooting Sniper Game
Total Download10 Juta+
Ukuran119 MB
Ditawarkan olehHothead Games
Rating Google Play4.4
HargaGratis

8. Overkill 3

game tembak overkill 3

Overkill 3 memiliki gameplay yang cukup cepat di mana mengharuskan kamu secara cepat mengeliminasi lawan. Ada beragam opsi kesulitan sebelum memulai misi, tentunya tingkat kesulitan tertinggi akan memberikan kamu sensasi sebuah game shooter intensif.

Apalagi sewaktu kamu mulai berhadapan dengan bos level, niscaya adrenalinmu akan memuncak karena tingkat kesulitan yang tinggi. Kamu membutuhkan refleks yang bagus saat menghadapi bos demi dapat memenangkan pertarungan.

Grafik yang bagus juga menjadi nilai tambah tersendiri bagi game ini.

Advertisement
NamaOverkill 3
Total Download5 Juta+
Ukuran28 MB (400 MB Total)
Ditawarkan olehCraneballs
Rating Google Play4.4
HargaGratis

9. UNKILLED

unkilled

Jika kamu tipe gamer yang suka barbar, maka Unkilled dapat menjadi pilihan gamemu. Dalam Unkilled, kamu akan berhadapan dengan serangan zombie menggunakan pilihan senjata yang hampir semuanya mematikan. Ada beragam misi dalam game, dan di setiap misi dibutuhkan senjata yang berbeda.

Hal ini mengharuskan kita sebagai player rajin-rajin mengupgrade senjata yang dimiliki sebab kita tidak tahu kapan akan menggunakan senjata tersebut.

Tidak hanya menyuguhkan mode Skirmish di mana kamu dapat membabi buta dalam menembak, Unkilled juga menawarkan mode campaign dengan konten yang lumayan banyak.

NamaUNKILLED – Zombie FPS Shooting Game
Total Download10 Juta+
Ukuran28 MB (350 MB Total)
Ditawarkan olehMADFINGER Games
Rating Google Play4.5
HargaGratis

10. SHADOWGUN

shadowgun

Jika kamu seorang penggemar game fps dan sudah memainkan banyak game fps di PC atau Xbox, maka Shadowgun bakal terasa familier. Game ini memang mirip dengan franchise andalan Microsoft untuk Xbox, yakni Gears of War.

Advertisement

Shadowgun sendiri memiliki grafis yang bagus dan gameplay yang solid. Dalam game ini, kamu berperan sebagai seorang bounty hunter terkenal bernama John Slade.

Kamu diharuskan mengalahkan target untuk mendapatkan hadiah dari bounty target. Tidak akan mudah memang sebab terdapat banyak lawan yang sudah menunggumu.

NamaSHADOWGUN
Total Download100 Ribu+
Ukuran25 MB (350 MB Total)
Ditawarkan olehMADFINGER Games
Rating Google Play3.9
HargaGratis

Begitulah daftar game fps atau shooter atau tembak offline Android yang bisa kamu mainkan saat ini. Jika kamu mencari game fps offline Android ringan dan ukurannya dibawah 50 MB, maka pilihan yang tepat adalah mendownload N.O.V.A.

Hampir semua game di atas merupakan game gratisan dan dapat dimainkan dengan lancar pada hp Android 2 jutaan atau bahkan hp 1 jutaan, namun ada pula yang berbayar dan cukup berat dimainkan. Sampai jumpa kembali di TutorAplikasi.

Advertisement

author foto

Penulis di https://tutoraplikasi.com/ dari Lamongan, Jawa Timur

Bagikan :