Game FPS Offline Android Terbaik (September 2019)

Update :

Game FPS Offline Android – Semua orang sebagai gamer pasti kebanyakan setuju bahwa genre First Person Shooter (FPS) merupakan genre atau jenis game yang paling populer.

Sejak game FPS pertama dirilis, genre ini selalu hadir sebagai genre paling diminati hingga saat ini. Namun ada perbedaan besar antara game FPS tradisional dan game FPS modern yang banyak ditemukan di Play Store.

Game FPS Offline Android Terbaik

Perbedaan itu adalah mekanisme game yang mengharuskan orang untuk selalu online ketika memainkannya, berbeda dengan game FPS dahulu yang bisa dimainkan dimanapun dan kapanpun tanpa adanya koneksi internet alias offline.

Jika anda sedang mencari game FPS offline Android yang terbaik, maka anda dapat mencoba game – game yang ada di daftar berikut ini.

1. Dead Effect 2

Game FPS Offline Android Terbaik

Dead Effect 2 adalah game FPS Android yang merupakan penerus dari Dead Effect yang terbilang sukses. Bahkan Dead Effect yang pertama banyak disebut sebagai game FPS terbaik pertama yang hadir di perangkat Android.

Di Dead Effect 2 ini, ada banyak sekali penyempurnaan dibandingkan seri pertamanya. Beberapa peningkatan ada di sektor grafis yang lebih bagus, jalan story yang lebih menakjubkan dan gameplay yang lebih menantang.

Terdapat banyak sekali varian senjata dan gadget yang bisa digunakan di game ini, sesi campaign atau cerita sendiri dapat memakan waktu sekitar 20 jam. Dengan segala keunggulannya tersebut, Dead Effect 2 dapat dikatakan sebagai salah satu game FPS offline terbaik di Android.

2. Into the Dead 2

Game FPS Offline Android Terbaik

Seperti halnya seri pertamanya, Into the Dead 2 tidaklah seperti game FPS tradisional yang sering ditemukan di Play Store. Game ini memberikan beberapa sentuhan elemen FPS yang unik sehingga player berhasil mendapatkan pengalaman yang menyenangkan ketika memainkannya.

Anda disini diceritakan sebagai seorang yang selamat dari virus zombie yang menjangkit seluruh dunia dan tujuan anda adalah menyelamatkan keluarga anda.

Di dalam perjalanan menyelamatkan keluarga ini, anda akan mendapatkan beberapa senjata yang dapat diupgrade dan membentuk hubungan persahabatan dengan anjing anda. Game ini memiliki 7 ending yang berbeda tergantung pilihan dalam game yang anda putuskan.

3. N.O.V.A. Legacy

Game FPS Offline Android Terbaik

Para gamer Android lama pasti pernah memainkan atau sekedar mendengar game N.O.V.A. sebelumnya. Game ini memang sangat populer pada masanya dan menjadi salah satu game FPS offline terbaik di Android.

Game ini menceritakan tentang anda sebagai veteran N.O.V.A. bernama Kal Wardin yang mendapatkan misi untuk mengalahkan pasukan Colonial Administration. Selain mode normal, N.O.V.A. juga memberikan mode baru di dalamnya, yakni “Deatmatch” yang memungkinkan anda bertarung dengan player lain yang sedang online.

Walaupun ini game yang jadul, namun gameplaynya tidak terasa jadul sama sekali, bahkan ukuran dari game ini cuma sekitar 40 MB, dimana hanya N.O.V.A. dalam daftar ini yang memiliki ukuran sekecil itu.

4. Sniper X With Jason Statham

Game FPS Offline Android Terbaik

Siapa yang tidak mengenal Jason Statham ? Aktor yang sering bermain di film action ini memang begitu populer hingga menjadi endorse dari salah satu game FPS offline di Android.

Anda disini akan bekerja sama dengan Jason Statham dan mengalahkan lawan hanya mengandalkan senjata sniper. Game ini bakal mengingatkan kita dengan seri game Sniper yang dirilis di konsol maupun PC.

Disini, anda bergabung dengan squad Jason Statham bernama “Spear” yang berusaha memberantas organisasi teroris yang membuat malapetaka negeri. Jika anda sedang mencari game FPS sekaligus Sniper, maka game ini sangat cocok anda mainkan.

5. Cover Fire

Game FPS Offline Android Terbaik

Jika anda mencari game FPS offline Android dengan grafis HD, maka Cover Fire bisa menjadi salah satu opsi anda. Game ini bisa dibilang salah satu game FPS dengan grafis paling indah yang membuat pengalaman bermain game menjadi lebih asyik lagi.

Anda dapat memilih berbagai karakter untuk dimainkan serta banyak pilihan senjata yang dapat digunakan. Grafisnya yang memukau membuat anda merasa bahwa game ini seperti game konsol dan PC, bukannya game Android.

Para prajurit yang anda pilih memiliki kemampuannya tersendiri dan skill yang bakal berguna di berbagai situasi permainan.

6. Lone Wolf

Game FPS Offline Android Terbaik

Selain Sniper X, Lone Wolf juga masuk dalam salah satu game FPS Sniper terbaik yang patutu dicoba di Android. Game ini menawarkan gameplay yang menarik sekaligus menantang di dalamnya.

Jalan cerita yang disuguhkan juga bakal membuat anda terpana sepanjang memainkannya. Ada beragam kondisi dalam game yang bertujuan untuk mengetes moral anda.

Jika anda mencari game FPS yang serius dan brutal di saat yang sama di Android, maka Lone Wolf sangat cocok bagi anda.

Begitulah daftar game fps atau shooter atau tembak offline Android yang bisa anda mainkan saat ini. Jika anda mencari game fps offline Android ringan dan ukurannya dibawah 50 MB, maka pilihan yang tepat adalah mendownload N.O.V.A.

Hampir semua game diatas merupakan game gratisan, namun ada pula yang berbayar walaupun harganya sendiri tidak mahal. Sampai jumpa kembali di TutorAplikasi.com

Game FPS Offline Android Terbaik (September 2019) | Firza | 4.5
/* */
error: Content is protected !!