Lokasi Pendaratan Terbaik PUBG (Update Oktober 2018)

Last Updated on

Lokasi Loot Terbaik PUBG Mobile 2018

Lokasi Loot Terbaik PUBG

Tempat Loot Terbaik PUBG Mobile – Erangel adalah nama dari map pertama yang hadir di game PUBG Mobile. Erangel sendiri adalah suatu pulau fiksi yang terdapat di laut hitam dekat dengan Rusia. Oleh karena itu, nama – nama tempat di dalam map Erangel ini akan berbau bahasa Rusia. Erangel pada awalnya dikuasai oleh tentara Soviet dan digunakan sebagai fasilitas untuk tes kekuatan militer.

Oleh karena itu dalam map ini terdapat Military Base beserta dengan rumah sakit dan gudang – gudang yang tersebar di seluruh pulau. Map ini bisa dikatakan besar karena menampung ribuan rumah serta berbagai macam item dan kendaraan yang tersebar di dalamnya. PUBG sendiri menerapkan sistem random untuk semua item yang ada di dalam game.

Namun walaupun begitu, ada beberapa tempat yang dikatakan sebagai spot terbaik yang memiliki item atau senjata langka. Tempat – tempat tersebut tentu bisa menjadi acuan tentang tujuan pertama sobat ketika terjun ke dalam map Erangel ini.

Patut diingat juga bahwa sobat dapat membuat marker / tanda sendiri dalam map dengan cara membuka map terlebih dahulu kemudian klik dimana tujuan sobat, setelah itu akan ada garis kuning yang menuntun sobat ke tempat yang sudah ditandai.

Tempat Pendaratan Terbaik di PUBG Mobile

Baiklah, berikut ini adalah lokasi pendaratan terbaik di map Erangel PUBG versi tim TutorAplikasi.com

1. Georgopol

Lokasi Loot Terbaik PUBG Mobile 2018

Georgopol

Georgopol adalah salah satu kota besar yang terdapat di map PUBG Mobile. Kota ini terbagi menjadi dua bagian yang dipisah oleh sungai. Pada bagian utara, terdapat apartemen atau gedung – gedung tinggi yang memiliki loot lumayan bagus, selain itu ada keuntungan sendiri dalam kota Georgopol bagian utara ini.

Apabila kota ini menjadi bagian dari play zone, maka sobat akan memiliki keunggulan dengan berada pada atap gedung – gedung tinggi sehingga akan lebih mudah membunuh lawan yang berada di daratan. Dengan menguasai suatu atap, maka kemungkinan besar sobat akan menjadi survivor terakhir dan mendapatkan “Winner Winner Chicken Dinner”.

Sedangkan pada bagian selatan kota ini, terdapat area seperti kontainer yang terdapat banyak loot dengan kualitas yang bagus seperti armor dan tas level 3 ataupun senjata langka seperti DP-28 dan Kar98k beserta amunisi dan aksesorisnya.

Selain itu, senjata maupun armor langka juga bisa didapatkan di area pelabuhan yang terdapat di daerah tengah kota Georgopol.

  • Lokasi di Georgopol : The Apartments, Cargo Containers, The Port, The Bridge dan The River.
  • Senjata di Georgopol : M416, M16A, SCAR-L, AKM, Kar98k, VSS Vintorez, P92, S187, P1911, Tommy Gun, Uzi, S12k, UMP9 dan DP-28.
Baca Juga :  Lokasi Pendaratan dan Loot Terbaik di Map Miramar PUBG

2. Mylta Power

Lokasi Loot Terbaik PUBG Mobile 2018

Mylta Power

Mylta Power adalah salah satu lokasi yang terdapat di sebelah timur map PUBG Mobile. Banyak yang mengatakan bahwa lokasi ini adalah versi mini dari Sosnovka Military Base, oleh karena itu jangan kaget walaupun lokasi ini kecil namun jumlah pemain yang memutuskan terjun kesini lumayan besar.

Dalam Mylta Power, terdapat beberapa senjata yang bagus seperti Kar98k dan VSS, selain itu disini juga terdapat banyak kendaraan yang mampu membuat sobat pergi ke tengah map atau lokasi play zone dengan cepat.

Namun loot yang paling banyak terdapat di Mylta Power adalah senjata jenis SMG dan Assault Rifle, selain itu juga terdapat jumlah ammo yang lumayan banyak.

  • Lokasi di Mylta Power : The Chemical Stacks dan Walkway Bridges.
  • Senjata di Mylta Power : Vector, UMP9, Kar98k, Uzi, VSS, MA16, M416, P92, P18C, M1911 dan AKM.

3. Prison

Lokasi Loot Terbaik PUBG Mobile 2018

Prison

Prison menjadi salah satu tempat yang paling berbahaya selain Sosnovka Military Base. Namun seperti halnya Military Base, tempat ini juga menyediakan banyak loot yang bagus mulai dari armor atau tas level 3 hingga senjata – senjata yang langka seperti Kar98k.

Walaupun begitu, tempat ini biasanya menjadi sarang bagi para pemain veteran terutama sniper yang berjaga – jaga di dekat lembah. Di dalam Prison terdapat lima buah gudang dengan dua rumah dan satu bangunan militer cukup besar.

Namun yang membuatnya berbahaya adalah jalan keluar dari Prison hanya terdapat satu arah yang tentu saja dapat dimanfaatkan player lain sebagai jebakan untuk sobat.

  • Lokasi di Prison : The Main Centre.
  • Senjata di Prison : Tommy Gun, SKS, M16A4, Micro Uzi, S12K, UMP9, AKM, P1911, P92, Kar98k, P18C, AKM dan SCAR-L.

4. Sosnovka Military Base

Lokasi Loot Terbaik PUBG Mobile 2018

Sosnovka Military Base

Inilah lokasi yang bisa dibilang paling berbahaya di dalam map PUBG Mobile. Dikatakan paling berbahaya sebab lokasi ini biasa dijadikan tujuan utama para pemain PUBG Mobile ketika terjun dari pesawat.

Sosnovka sendiri merupakan suatu area bomb yang terletak lumayan jauh dari tengah – tengah map, artinya sobat harus cepat memutuskan setiap keputusan jika memutuskan terjun ke daerah ini. Sobat harus cepat mencari senjata seketika setelah turun, kemudian cari apapun yang dibutuhkan secepat mungkin, kemudian dengan cerdik keluar dari area berbahaya ini menuju ke tengah map.

Baca Juga :  Build Lunox Terbaik (Gear, Spell, Emblem) Oktober 2018

Jalan keluar dari Sosnovka sendiri terdapat tiga jalur, yakni melalui jembatan yang berada di timur dan barat serta dengan cara berenang. Ketika jalur keluar ini sangat berbahaya, apalagi jika terdapat player sniper veteran yang biasanya berdiam diri di jembatan sambil menunggu sobat lewat kemudian ditembak dari atas.

Walaupun lokasi ini berbahaya, namun karena loot yang terdapat disini sangatlah bagus, maka kesempatan sobat menjadi yang terakhir selamat juga besar.

  • Lokasi di Sosnovka Military Base : The Crashed Airfield, The Werehouse, The Outskirts dan The Main Centre.
  • Senjata di Sosnovka Military Base : SCAR-L, VSS, P18C, AKM, P1911, P92, Kar98k, Tommy Gun, SKS, M16A4, Micro Uzi, S12K dan UMP9.

5. Rozhok

Lokasi Loot Terbaik PUBG Mobile 2018

Rozhok

Kenapa Rozhok masuk dalam daftar lokasi loot terbaik PUBG ? Simpel saja karena dari segi lokasi, Rozhok bisa dikatakan berada di tengah – tengah map sehingga sobat nantinya bisa berpindah dengan mudah ke play zone tanpa harus ribet berjalan atau berkendara terlalu jauh. Selain itu, Rozhok juga menyimpan beberapa loot yang sangat bagus mulai dari tas hingga senjata dan amunisi yang sangat banyak.

Namun ada satu bagian dari Rozhok yang paling berbahaya dan itu adalah School yang terletak di sebelah selatan. School ini biasanya dijadikan tempat landing bagi sebagian besar player PUBG selain Military Base tentunya. Oleh karena itu, saya rekomendasikan untuk mengambil loot terlebih dahulu di Rozhok sebelum nanti berpindah ke School atau Apartments yang letaknya tidak terlalu jauh.

Sama seperti School, Apartments juga memiliki banyak sekali gedung dan saya rasa sobat juga perlu untuk masuk kesini untuk mencari loot yang diinginkan.

  • Lokasi di Rozhok : Rozhok, School dan Apartments.
  • Senjata di Rozhok : Tommy Gun, SKS, M16A4, Micro Uzi, S12K, UMP9, AKM, P1911, P92, SCAR-L dan P18C.

Itulah tempat atau lokasi terbaik yang bisa sobat jadikan acuan sebagai tempat pertama yang harus sobat tuju ketika pertama kali menginjakkan kaki di dalam map PUBG. Selain pada map Erangel, dalam situs ini juga sudah tersedia lokasi pendaratan terbaik map Miramar dan lokasi pendaratan terbaik map Sanhok.

Sobat juga dapat melihat daftar senjata terbaik di dalam game PUBG Mobile melalui link berikut. Sampai jumpa di kesempatan selanjutnya.

Lokasi Pendaratan Terbaik PUBG (Update Oktober 2018) | Firza | 4.5
/* */
error: Content is protected !!